Apresiasi Kepada PJB UP Muara Tawar, Kembali Bawa Pulang Dua Penghargaan ISDA 2021

Jakarta, swatantranews.com- Berlokasi di Hotel JS Luwansa Jakarta, Apresiasi kepada PJB UP Muara Tawar untuk Kontribusi Pencapaian SDGs, Kembali PT PJB UP Muara Tawar Tarumajaya Kabupaten Bekasi, Menorehkan prestasi di tingkat Nasional dengan diraihnya penghargaan Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021, dengan Peringkat Silver untuk Program CSR Ekowisata Sunge Jingkem dan Peringkat Gold untuk Program CSR Difabel Berdaya.

” Penghargaan ini merupakan apresiasi atas kontribusi PT PJB UP Muara Tawar dalam mendukung pencapaian tujuan dari pembangunan yang berkelanjutan (SDGs),” kata Ndaru Tri Hatmoko
Manajer keuangan dan administrasi PT. PJB UP Muara Tawar, usai menerima penghargaan Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021 di JW Luwansa Hotel Jakarta, Jumat, 17 September 2021.

Penghargaan diberikan oleh Menteri Koordinator Perekonomian RI, Airlangga Hartanto, untuk Pencapaian Tujuan “Ekonomi Desa Tertinggal” dan Tujuan “Pemberdayaan Ekonomi dan Keuangan Bagi Perempuan”.

“Pencapaian ini merupakan hasil dari sinergi yang dibangun PJB Muara Tawar bersama dengan masyarakat dan Pemerintah. Semoga dapat menjadi kebanggaan dan motivasi untuk terus maju,” pungkasnya.

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *