oleh

Atlet KONI Kabupaten Bekasi, Atlet Pendulang Emas Bagi Kontingen PON Jawa Barat

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Cabang Olah Raga (Cabor) Menembak menjadi Cabor terakhir yang diberangkatkan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi untuk memperkuat Kontingen Jawa Barat dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX, Papua.

Hal itu diungkapkan oleh Batong Sulaiman kepada Swatantranews.com saat ditemui di Kantor KONI Kabupaten Bekasi. Jum’at (24/09).

Sebanyak 8 (delapan) atlet menembak dari 11 (sebelas) atlet menembak Propinsi Jawa Barat adalah atlet-atlet KONI Kabupaten Bekasi.

“Total, hampir 90 atlet KONI Kabupaten Bekasi memperkuat Provinsi Jawa Barat.” Ujar Batong Sulaiman.

Menurut Batong Sulaiman, atlet KONI Kabupaten Bekasi adalah atlet pendulang emas bagi kontingen Jawa Barat dalam perhelatan PON.

“Sudah tradisi KONI Kabupaten Bekasi memberikan emas bagi Jawa Barat.” Lanjut Batong Sulaiman.

Lebih lanjut, Batong Sulaiman memaparkan, untuk perhelatan PON XX yang akan diselenggarakan di Provinsi Papua dari tanggal 02 Oktober hingga 15 Oktober 2021 Kontingen Jawa Barat menargetkan menjadi juara umum. Dengan perolehan medali akan lebih banyak dipersembahkan oleh atlet KONI Kabupaten Bekasi.

“Sekitar 80% perolehan medali Kontingen Jawa Barat akan dipersembahkan oleh atlet Koni Kabupaten Bekasi.” Ungkap Batong Sulaiman.

Keyakinan itu karena Batong Sulaiman juga sebagai team monitoring dan evaluasi Kontingen PON Jawa Barat, dengan demikian memantau langsung latihan dan perkembangan atlet. Latihan dimasa pandemi juga tetap dilakukan sekalipun dengan memberikan porsi latihan melalui video atau zoom meeting.

“Insya Allah, peak performance atlet tidak terganggu dan Jabar kembali menjadi juara umum.” Tutup Batong Sulaiman. (Her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed