oleh

Bersama Polres, Laskar Juang Targetkan 1.000 Masyarakat Vaksin

Ratusan warga Kecamatan Tambun Selatan memadati Stadion Mini Tambun, Kamis (22/7/2021) pagi. Mereka hendak mengikuti vaksinasi.

Vaksinasi massal tersebut digelar oleh Laskar Juang dengan Dewan Pembina Rieke Diah Pitaloka (RDP) bekerja sama dengan Polres Metro Bekasi.

Vaksinasi Laskar Juang

Kepada wartawan, Rieke mengatakan bahwa hari ini menargetkan 1.000 peserta vaksinasi.

Pada kesempatan ini, Rieke mengajak banyak elemen masyarakat bergotong royong menyukseskan vaksinasi. Seperti penyediaan roti, dan kopi bagi para peserta.

“Kita bekerja support UMKM secara ekonomi agar bisa bertahan dan terselamatkan. Di sini UMKM binaan kami support roti dan kopi agar ekonomi bisa berputar,” kata dia.

Dia bersama laskarnya berusaha agar vaksinasi juga menjadi solusi agar UMKM dan industri dapat bertahan.

Laskar RDP dalam masa pandemi ini membangun dapur umum dan berupaya agar UMKM dapat bertahan menghadapi pengetatan kegiatan pada masa pendemi ini.

Sementara itu, Kapolres Metro Bekasi Kombes Hendra Gunawan, menjelaskan kasus covid di Kabupaten Bekasi paling tinggi berada di Tambun Selatan.

“Beberapa hari ke depan kita kejar herd immunity di zona merah. Kita berharap dengan vaksin ini fatality dan mortality rate berkurang,” kata dia.

“Vaksin presisi ini dapat mempercepat herd immunity tersebut,” demikian dia.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed