oleh

Danramil 01 Tambun Hadiri Penyambutan Atlet Kabupaten Bekasi PON XX Papua 2021 di Musium Gedung juang Tambun

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Danramil 01 Tambun bersama Babinsa Serda Indra yudha turut menghadiri penyambutan Atlet asal Kabupaten Bekasi yang berhasil menyumbang 41 medali untuk Jawa Barat, dalam Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021.
bertempat di Gedung Juang Tambun Desa Mekarsari Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Sabtu 20/11/2021

Acara Penyambutan Atlet Kabupaten Bekasi PON XX Papua 2021 dan PEPARNAS XVI PAPUA 2021 di sambut meriah dengan di hadiri oleh, ASDA Kab. Bekasi Drs Yana Suyatna Sip.Msi,
Kepala Dispora Kab. Bekasi Juniardiana ST. MM, Ketua BAPOPSI Jabar Drs. H Dadang Abdurahman M. Si,
Dandim 0509 Kab. Bekasi di wakili Danramil Tambun Mayor Chb Daya Bakir, Kapolres Bekasi metro di wakili AKP Nana Rusnawati SH (Kapolsek Tambun), Serda Indra Yudho Babinsa Desa Mekarsari, Bhabinkamtibmas Desa mekarsari Iptu Subekti serta Para Atlet Kabupaten Bekasi

Memang sebelumnya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi, Juniardiana Rosatijawan mengakui akan potensi atlet Kabupaten Bekasi pada ajang Peparnas Papua 2021.Dirinya yang langsung memonitoring jalannya pertandingan di Papua.

“Penambahan medali dari Kabupaten Bekasi untuk Jawa Barat adalah hal yang patut di banggakan,” tutur Kadisbudpora

Sementara itu Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir yang mewakili Dandim 0509/Kabupaten bekasi turut Apresiasikan Para atlet yang berasal dari Kabupaten Bekasi. menurutnya.



“Mereka atau para atlet telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten bekasi di provinsi Jawa Barat dalam PON XX Papua 2021,”papar Danramil



Lebih lanjut Danramil mengatakan, bahwa para atlet Kabupaten Bekasi sudah sangat membanggakan. Karena sudah berkontribusi untuk Kabupaten Bekasi tingkat Provinsi Jawa Barat dalam PON XX Papua 2021.

” Yah, Penyabutan ini sebagai bukti Kabupaten Bekasi sangat mendukung dan bersinergi dengan pemerintah Jawa Barat,” ucap Danramil.


(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed