oleh

DEEP Ajak Kolaborasi DPRD Kab.Bekasi, BN Holik : Saya Dukung 100 %

Kab.Bekasi, swatantranews.com, Jajaran pengurus DEEP (Democracy And Electoral Empowerment Partnership ) Kab.Bekasi melakukan audiensi dengan Ketua DPRD Kab.Bekasi, bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi, Jumat (5/11)

Kehadiran Koordinator DEEP Kab.Bekasi didampingi Iskandar dan Fachri diterima Langsung HM. BN Holik Qodratulloh, Dalam pertemuan itu Koordinator DEEP Afief Ardhila mengajukan program untuk dikolaborasikan dengan DPRD kab.Bekasi.

“Diantaranya Sekolah Pendidikan Politik tingkat SMA / SMK di Kab.Bekasi, Tujuannya agar anak-anak milenial yang nanti akan menggunakan hak suaranya mereka mau berpartisipasi dalam pemilu 2024, apa lagi pemilu 2024 berbeda dengan pemilu 2019. Jika pemilu 2024 ada Pileg, Pilpres & Pilkada,” Ujar Afief Ardhila di Gedung DPRD Kabupaten Bekasi.




Masih kata Afief, Karena pendidik politik bagi generasi milenial menurut data jumlah kaum milenial di 2024 sangat signifikan sehingga mereka perlu untuk pendidikan politik.

“Pentingnya pendidikan politik, Agar mereka tidak Golput di Pemilu 2024 nanti,” pungkas Koordinator DEEP.


Sementara itu, Ketua DPRD Kab.Bekasi HM BN Holik Qodratulloh menyambut baik rencana DEEP Kab.Bekasi untuk menyelenggarakan Pendidikan Politik tingkat SMA / SMK. Karena itu sangat perlu agar mereka peduli terhadap Politik di Kab.Bekasi.

“Biar bagaimanapun Politik itu sudah melekat pada diri kita. Dari bangun tidur sampai tidur lagi itu semua politik,” ujar BN Holik.

“Saya dukung 100 persen program baik ini dan saya pun Insya Allah siap untuk menjadi pembicara di Sekolah Politik nanti,” tandasnya.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed