oleh

Diapresiasi Warga, Banang : Terimakasih Pemkab. Bekasi yang Telah Membangun Jembatan di Kampung Bulak PHJ

Muara Gembong, swatantranews.com – Masyarakat Kampung bulak kalen Pantai Harapan Jaya (PHJ) Muara gembong memberikan apresiasi kepada Pemerintah kabupaten bekasi di bawah kepemimpinan Penjabat Bupati H.Dani Ramdan ST, Bersama SKPD terkait, PJ Bupati terus berbenah dan berpacu untuk melanjutkan program pembangunan dan infrastruktur melalui APBD Tahun 2021, Sebagai Penjabat Bupati Bekasi H. Dani Ramdan selain menyelesaikan persoalan wabah Pandemi Covid-19 yang ada di kabupaten bekasi, tentunya beliau juga tak luput dari program pembangunan yang sudah dinanti oleh masyarakat baik infrastruktur jalan, Jembatan dan pembangunan lainnya, walaupun ditengah prahara refocusing.

“Kita (Pemkab Bekasi) telah melakukan refocusing anggaran yang salah satunya diperuntukan untuk percepatan vaksinasi. Itu kebutuhannya tergantung jumlah peserta,” ujar Dani dilansir rekan media, Selasa (14/9/2021).

Sementara itu dikatakan Banang (40) Warga Rt 01/011 Kampung bulak kalen tengah Desa Pantai Harapan Jaya, Memberikan apresiasi kepada Pemkab. Bekasi, dengan terealisasinya keinginan warga yang sudah lama di nanti, Adanya pembangunan sasak atau jembatan yang berada di Rt 01/011 Kampung bulak kalen tengah Desa Pantai Harapan Jaya, saat ini sedang dalam pengerjaan.



” Selama ini pembangunan sasak (jembatan-red) sangat diidam-idamkan warga, Alhamdulillah saat ini sedang dalam tahap penyelesaian pembangunan,” kata Banang dengan penuh semangat, Selasa (14/9).

Dikatakannya, Walaupun ditengah pandemi covid -19, banyak titik kegiatan pekerjaan proyek APBD tahun 2021 Pemkab Bekasi yang di gelontorkan ke wilayah desa Pantai harapan jaya, Selain Pembangunan sasak di kampung Bulak kalen, ada juga pembangunan lanjutan infrastruktur Jalan dari jembatan Penombo menuju situs Segitiga Emas kampung Padat Karya.

“Alhamdulillah, Terimakasih pemkab bekasi yang telah merealisasikan pembangunan baik jembatan dan Jalan serta pembangunan lainnya di Pantai harapan Jaya dan wilayah lainnya, Semoga kab.Bekasi Berani dan dua kali lebih baik,” pungkas Banang dan Juga selaku Tokoh pemuda di PHJ.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed