oleh

Diapresiasi Warga, Sektor 20 CH Terus Genjot Perapihan Tanggul Kritis di Desa Lenggahjaya

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Tim teknis sektor 20 Citarum Harum (CH) terus genjot perapihan dan penambalan tanggul kritis yang berlokasi di Kampung Tapak Serang, RT05/03 Desa Lenggahjaya, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawabarat, Rabu (06/10/21) Sore.

Diketahui, Kegiatan perapihan dan penebalan tanggul sungai Citarum menjadi skala prioritas Tim teknis sektor 20 Citarum Harum , dari Kecamatan Kedungwaringin hingga Kecamatan Muaragembong, karena di sepanjang jalur ini masih banyak tanggul yang kritis rendah dan tipis, dan bantaran yang tidak tertata rapih, yang dapat membuat warga khawatir ketika datang musim hujan dan Citarum Banjir.


Dalam Kesempatan itu, Kepala Desa Lenggahjaya Sadih M Farhan menyampaikan, Kami pemerintah desa sangat mengapresiasi dan mendukung perapihan dan perbaikan tanggul yang kritis, semoga apa yang di lakukan oleh tim teknis Sektor 20, bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Saya sangat mengapresiasi yang di kerjakan oleh tim teknis sektor 20 Citarum Harum semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan harapan, ” Kata Sadih M. Farhan kepada wartawan.



Lanjutnya, Pemerintahan desa Lenggahjaya mengucapkan banyak terima kasih kepada tim teknis sektor 20 Citarum Harum adanya perbaikan tanggul di RT05/03 Kampung Tapak Serang.

” Semoga kekhawatiran masyarakat dapat teratasi, dan ini merupakan harapan kami semua,”pungkas Kades Lenggah Jaya.

Hal senada pun dikatakan , Yanto ( 45) warga desa lenggahsari, bahwa dengan adanya perapihan sekaligus perbaikan tanggul yang kritis kami mewakili masyarakat mendukung kegiatan tersebut.

“Turut berterimakasih dengan kegiatan Citarum Harum yang sedang dikerjakan oleh sektor 20 semoga perapihan dan pelebaran tanggul yang kritis dapat berjalan baik serta lancar, sesuai apa yang di harapkan oleh masyarakat lenggahjaya,” Pungkasnya.


(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed