oleh

Disambut Antusias, 150 Warga Puri Harapan Nikmati Layanan Vaksinasi Gratis, Ini Kata Kades Setia Asih

Kabupaten Bekasi swatantranews.com- Pemerintahan Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya, ikut ambil bagian dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19, dengan memberikan Vaksinasi gratis kepada warga di lingkungan RW 17 Perumahan Puri Harapan dan sebagian warga kampung pulo kendal serta warga Tanah tinggi, Desa Setia Asih Kecamatan Tarumajaya.



Kepada awak media Dede Firmansyah Pj Kades Setia Asih menuturkan, vaksinasi pertama untuk umum yang digelar kali ini berhasil diberikan kepada 150 warga yang berdomisili di wilayah RW 17 dan ada sebagian dari Warga Kampung Tanah tinggi serta Warga Pulo kendal.


“Hari ini sasaran vaksinasi COVID-19 adalah warga RW 17, dari Quota 150 Vaksin sinovac pertama, 70 % bagi warga Puri Harapan dan sebagian Warga Kampung Pulo kendal serta Kampung Tanah Tinggi yang berhasil divaksin sinovac, dengan sasaran usia 18 tahun keatas, Tetapi di prioritaskan bagi warga Lansia , “ujar pria tampan yang akrab di sapa Lurah Dede. Rabu (14/7)




Lanjutnya, Kegiatan Vaksinasi bagi 150 warga dengan tetap mematuhi prokes, serta melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas Setia Mulya dengan didukung, seluruh unsur Tim Satgas Covid- 19 tingkat desa serta pengurus RT/RW.

“ Tingkat kehadiran warga cukup antusias, karena sosialisasi sudah kami sampaikan sebelumnya ke warga. Untuk 150 warga yang di Vaksin sudah kita plot tiap RT. Hari ini Alhamdulillah pelaksanaan vaksin pertama berjalan lancar, untuk vaksinasi kedua akan dilaksanakan bulan depan, “ungkapnya.


Diketahui, Giat Vaksinasi bagi Warga RW 017 dan sekitarnya dihadiri langsung oleh Camat Tarumaja, Kapuskes Setia Mulya, Kasi PMD Hanafi, Kades Setia Asih H.Dede Firmamsyah, TNI/Polri serta Ketua RW 017 Puri Harapan dan warga sekitar.



(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed