oleh

FajarPaper bangun Sumur Air Bersih untuk Warga sekitar dan bagikan 17.000 Paket Alat Tulis Untuk 53 Sekolah Dasar

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Sebagai salah satu wujud kepedulian PT. Fajar Surya Wisesa, Tbk (Fajar Paper) terhadap lingkungan sekitar , baru-baru ini telah selesai dilakukan 2(dua) agenda kegiatan CSR, sebagai bagian dari perwujudan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

” kegiatan dibidang pendidikan dan juga kegiatan CSR untuk peningkatan kesehatan masyarakat melalui tim CSR-Fajar Paper selaku pelaksana kegiatan CSR di lapangan,” ujar H. Zubastian, selaku perwakilan manajemem Fajar Paper, dalam rilisnya, selasa(23/11).

Lanjutnya, Kegiatan CSR dibidang Pendidikan dilakukan dengan pembagian paket buku dan alat tulis. Agenda Kegiatan ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun lalu dan berkelanjutan sehingga sudah menjadi agenda tetap dari Fajar Paper.

“Pelaksanaan tahun ini dilakukan selama bulan September-Oktober dan Fajar Paper telah membagikan paket buku dan alat tulis sesuai target yang ditetapan oleh pihak management perusahaan yaitu sejumlah 17.000 paket untuk murid-murid di 53 Sekolah Dasar yang tersebar 13 desa, yaitu desa Kalijaya, desa Sukajaya, desa Sukadanau, desa Suka asih, desa Sukadarma, desa Sukamanah, desa Sukamulya, desa Harjamekar, desa Tanjung Sari, desa Pasir Gombong, desa Karang asih, desa Sukawijaya, dan Cikarang Kota,” jelasnya.



“Bantuan ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan kepedulian perusahaan di bidang Pendidikan, terutama dalam keadaan menghadapi situasi ekonomi sulit paska pandemic seperti saat ini,”tambahnya.


Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Tim CSR-Fajar Paper mendapat respon yang sangat positif dari para guru, orang tua murid dan juga para siswa-siswi. Tanggapan respon positif inilah yang menjadi penyemangat seluruh tim CSR-FajarPaper yang ikut peran serta dalam konteks berbagi kepada masyarakat dalam rangka perwujudan tanggungjawab perusahaan.




“Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat yang diberikan melalui FajarPaper yang senantiasa mengingat murid-murid dan para guru di sekolah dasar terutama sekitar perusahaan. Atas apa yang telah diberikan FajarPaper kepada kami , yaitu penyampaian bantuan berupa alat tulis dan seragam guru juga sebelumnya dilakukan renovasi sekolah kami dan juga sekolah lainnya, kami selalu mengucapkan terima kasih. Walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini, perusahaan tidak melupakan warga disekitarnya. Semoga FajarPaper bertambah sukses dan jaya. Amin,” ungkap Aang Kunaefi selaku guru sekolah SDN Kalijaya 02 Cikarang Barat.


(*red/crD4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed