oleh

Fraksi PAN DPRD Kota Bekasi, Kunjungi Giat Vaksin Massal di Kelurahan Duren Jaya, Ini Kata Hj. Evi

Bekasi Kota, Swatantranews –
Anggota DPRD kota bekasi Hj. Evi Mafriningsianti, SE.MM dari Fraksi PAN didampingi Ketua RW 013, Yusrizal, SH, Meninjau langsung kegiatan vaksinasi masal bagi siswa dan warga di Kelurahan Duren Jaya, dalam kaitannya mengawal dan mendorong animo warga yang siap di vaksin jenis pfizer tahap pertama.

Diketahui antusias siswa sekolah ditambah dari warga sekitar (umum-red) yang datang untuk divaksinasi cukup membludak sehingga ada pengalihan peserta vaksin agar tidak terjadi kerumunan dan tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes), maka giat Vaksin diadakan di empat lokasi pelayanan antara lain, Aula Kelurahan Duren Jaya, Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Duren Jaya Bekasi timur , SMK Karya Guna Bhakti II Wisma
Jaya dan SMKN 6 Wisma Jaya.

Dalam kunjungan tersebut Hj. Evi melihat langsung pelaksanaan vaksinasi sangat respek , sehingga merasa optimis Kota Bekasi akan secepatnya pemulihan kembali menjadi ‘Zona Hijau.

” Tentunya kami memberikan apresiasi, antusias warga dengan rasa kesadaran melakukan vaksinasi, karena bila diberikan secara massal, vaksin tersebut juga mampu mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (Herd Immunity) dalam masyarakat,” tutur Hj. Evi, Anggota DPRD Fraksi PAN kota bekasi, Minggu (29/8)

Sementara itu Kepala UPTD PKM (Pusat Kesehatan Masyarakat) Duren Jaya, Bekasi Timur. Drg. Ria joesriati menuturkan kuota yang disiapkan dari 6.600 hanya tersisa 59 vaksin.

“Mudah -mudahan dalam program prioritas skala vaksin untuk masyarakat kota bekasi akan mempercepat pemulihan dari Wabah Covid -19,” harapnya.



(*/red/ Usman)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed