oleh

H.Agus Sopyan Kerahkan Ratusan Warga, Ikuti Giat Word Cleanup Day 2021

Tarumajaya, swatantranews.com, Dalam rangka word cleanup day (hari kebersihan dunia) kepala desa Segara Makmur Kecamatan Tarumajaya H. Agus Sopyan, mengajak seluruh warganya turun ke jalan dengan membawa alat kebersihan masing-masing, Untuk membersihkan sampah yang berserakan di sepanjang jalan Marunda Makmur.

Giat word cleanup day 2021 di desa Segara makmur kecamatan Tarumajaya dihadiri langsung oleh H.Abdilah SH.MM kepala BKD kab.Bekasi dan didampingi sejumlah Staf, Camat Tarumajaya, H.Agus Sopyan Kades Segara makmur, UPTD wilayah 1, Kasi Trantib, Ibu-ibu Kader PKk, BPD serta ratusan, ormas, tokoh pemuda dan warga desa Segara Makmur.


Bekasi Berani Bersatu Untuk Indonesia Bersih, Mari kita berpartisipasi dalam kegiatan Word cleanup day 2021, Untuk menjadikan Kecamatan Tarumajaya bebas sampah, menjadi tema dalam rangka word Cleanup day 2021, yang secara serentak diadakan di setiap wilayah yang ada di kab.bekasi dari tanggal 12-18 September 2021.

” Desa Segara Makmur hari ini 12 September 2021 dijadikan pencanangan pertama gerakan Word cleanup day 2021, dan diikuti oleh masing- masing kecamatan sebagai LO nya, dengan tema Bekasi berani Bersatu Untuk Indonesia Bersih,” Ujar H. Abdilah Kepala BKD kab.Bekasi di lokasi Jalan Marunda Makmur, Minggu (12/9).

“Capaian target kita agar wilayah kab.bekasi bersih khususnya di Tarumajaya, bersih dari sampah dan semakin menumbuhkan Kesadaran warga untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat,” pungkas H.Abdilah.

Sementara itu Dede Mauludin menyampaikan, Kecamatan Tarumajaya siap mensukseskan Word cleanup day 2021 dari tanggal 12-18 September 2021 sesuai arahan pimpinan (Pj Bupati Bekasi).

“Untuk penentuan wilayah giat word Cleanup 2021, telah kita monitor dan pengecekan wilayah ada tiga desa (Segara Jaya, Setia Asih dan Segara makmur)dimana maraknya titik pembuangan sampah liar, Dan akhirnya pencanangan Word cleanup day 2021 di desa Segara Makmur, Dan nanti pada tanggal 18 September 2021 puncaknya di Desa Setia Mulya,”ujar Camat Dede Mauludin.

Sementara itu, Kepala desa Segara Makmur H. Agus Sopyan kepada rekan media menyampaikan, Terimakasih kepada Kepala BKD kab.bekasi mewakili PJ Bupati Bekasi beserta staf yang telah hadir dalam pencanangan Word cleanup day 2021 di desa Segara Makmur,kepada Camat Tarumajaya yang telah memberikan support dan tentunya kepada seluruh warga yang hadir dalam giat gotong royong dan pencanangan Word cleanup day 2021.

“Bila perlu pencanangan word cleanup day 2021, bukan hanya hari ini saja, harus kita lakukan secara berkesinambungan melalui program Jumsih atau Jum’at bersih,” kata H.Agus Sopyan di tengah ratusan warga .

Dikatakan H.Agus Melalui word cleanup day 2021, Agar masyarakat betul -betul taat dengan kebersihan dan Keindahan.

“Masyarakat segara makmur sangat menyambut antusias word cleanup day 2021 atau hari kebersihan dunia, Karena kebersihan bagian dari IMAN dan menjadi tanggung Jawab kita semua,” pungkas H.Agus sopyan.



(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed