oleh

IWBA Kab.Bekasi Targetkan Lolos Babak Kualifikasi di Semua Nomor Porprov

Kabupaten Bekasi – Kontingen Indonesian Woodball Asosiasi (IWBA) Pengurus Cabang Kabupaten Bekasi ikuti Woodball Jabar Mini Series II yang berlangsung di Subang, 28-29. Agustus sebagai ajang pemanasan menuju Babak Kualifikasi ( BK) Pekan Olahraga Provinsi ( Porprov).

Kejuaraan ini dalam rangka membina mental para pemain menuju Pekan Olahraga Daerah ( Porda) Jabar 2022. Untuk itu IWBA Kabupaten Bekasi
yang turun di sepuluh nomor pertandingan memanfaatkan kejuaraan ini semaksimal mungkin dengan meloloskan atletnya ke BK di semua nomor.


” Untuk di Porda 2021 target kami gak muluk-muluk, hanya empat emas,” ujar Novan Andri Purwansyah Ketua IWBA Kabupaten Bekasi, Sabtu (28/08) kepada rekan media.


Adapun nama-nama atlet Kabupaten Bekasi yang turun di Woodball Jabar Mini Series II di Subang tersebut adalah Arie Wahabi Lutfie, Nimin Suprianto, Ahmad Nur Arifin, Krisno, Aditya Nur Fauzy dan Ginanjar Bagus Sajiwo.



Atlet Woodball Putri Kabupaten Bekasi

Kemudian untuk atlet putrinya masing-masing adalah Ajeng Probo Hapsari, Selvie Selanie Sartikalang, Dinda Salsa Arabia, Lutfia Zikra Ma’rifa, Aldrina Aulida Safira dan Indah Wulan Pratiwi.

Kesemua atlet tersebut pun sudah bertekad memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Bekasi.

” Suatu kebanggaan buat kami tentunya bisa menyumbangkan emas buat Kabupaten Bekasi. apalagi cabang olahraga Woodball baru untuk yang pertama kali dipertandingkan di Porda,” ujar sang pelatih.


(*/red/Ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed