oleh

Jadikan HUT Kabupaten Sebagai Momentum Untuk Pengendalian Dan Pemulihan Ekonomi

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Dalam merayakan Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 71. Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi bersama DPRD Kabupaten Bekasi menggelar Sidang Paripurna Syukuran dengan menggunakan prosedur kesehatan secara ketat bagi yang hadir dalam sidang paripurna dan menggunakan zoom meeting bagi sebagian anggota DPRD Kabupaten Bekasi maupun intansi pemerintah yang tidak hadir di Gedung DPRD karena pembatasan peserta yang hadir. Minggu (15/08).

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, BN Kholik Qudratullah, dalam kata pembukaan Sidang Paripurna, mengungkapkan bahwa anggota DPRD yang hadir di gedung DPRD berjumlah 30 orang dan yang lainnya secara virtual atau menggunakan zoom meeting.

Selain itu, BN Kholik juga mengungkapkan bahwa Legislatif dan Eksekutif dengan di topang oleh Yudikatif akan bekerjasama membangun Kabupaten Bekasi kearah yang lebih baik lagi.

Tidak lupa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugrah yang diberikan bagi masyarakat Kabupaten Bekasi dalam usianya yang ke 71 tahun.

Dalam kata sambutan pada Sidang Paripurna, Dani Ramdan mengajak seluruh anggota Dewan dan stake holder lainnya untuk menjadikan HUT Kabupaten Bekasi ke 71 ini sebagai momentum untuk membangun Kabupaten Bekasi dengan lebih baik lagi dengan motto “Berani”.

“”Berani” disini bukan hanya Bekasi Berantas Pandemi tetapi juga berani merubah etos kerja yang kurang baik menjadi lebih baik, memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik dan menjalankan roda pembangunan dengan lebih baik lagi, sehingga masyarakat banyak terpuaskan dengan pelayanan dan pembangunan yang dilakukan.” Ujar Dani Ramdan.

Kepada awak media, Dani Ramdan mengungkapkan rasa syukurnya karena pada HUT Kabupaten Bekasi dirinya bisa berkomunikasi secara formal dengan seluruh anggota Dewan karena sebelumnya hanya dengan pimpinan Dewan.

Dani Ramdan berharap, Program “Berani” mendapatkan dukungan dari anggota dewan dan seluruh lapisan masyarakat. Dimana program “Berani” (Kabupaten Bekasi Berantas Pandemi) dimaksudkan untuk melakukan pencegahan, penanggulangan dan pemulihan dari dampak yang terjadi dari pandemi Covid.

“Tanpa dukungan seluruh elemen masyarakat, program berani ini tidak akan berjalan dengan baik.” Tegas Dani Ramdan.

Terkait refocusing anggaran, Dani Ramdan mengungkapkan pada minggu ini akan berjalan, guna meningkatkan pelayanan kesehatan maupun pemulihan ekonomi masyarakat dengan berbagai macam bantuan yang diberikan.

“Tentu saja kita berharap, dengan momentum hari jadi Kabupaten Bekasi ini, pandemi dapat terkendali dan pemulihan ekonomi dapat terjadi, apabila perbaikan-perbaikan diberbagai sektor bisa kita lakukan dan meneladani para Bupati dan pemimpin terdahulu, termasuk tokoh Pahlawan Nasional, KH Noer Alie dan Rd. Makmun Nawawi.” Ujar Dani Ramdan. (Red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed