oleh

Kebakaran di Cikarang! Tim Damkar Dibantu Koramil 07 Cikarang Kota Berhasil Jinakan Api di Toko Furniture

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Warga yang melintas di Jalan RE. Martadinata No.2, Kp. Kongsi Rt 04/RW 08, Desa Cikarang Kota, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi sempat dibuat Geger melihat gumpalan asap tebal membumbung tinggi dari arah toko di Cikarang nampak terlihat sejak Pukul 13.05 wib.


Setelah diketahui ternyata asap tersebut berasal dari Toko Satria Furniture Sumber Makmur.

Dari data yang terhimpun oleh awak media Pemilik Toko tersebut bernama Agustin, warga Perum Medauw Green Lippo Cikarang



“Awalnya saya melihat gumpalan asap sekitar pukul 13.50 Wib kemudian api semakin membesar di Toko Sumber Makmur Furniture,” Kata Jaya warga Kp.Kalijeruk, Rabu, 24 November 2021.


Hal senada juga di katakan oleh Munir, Warga Ciracas Jakarta Timur, bekerja sebagai kepala Toko Ria Busana.

“ketika warga mendatangi lokasi gumpalan asap tersebut tidak lama kemudian datang 8 unit damkar Kabupaten Bekasi diterjunkan untuk memadamkan api,” ujar Munir.

“Toko tersebut sudah tutup selama 10 hari dan terakhir mengecek pada Hari Jumat 19 Nopember 2021, bulan lalu Kalau Toko tersebut menjual Elektronik, busa dan perabot ,” kata Munir.





Sementara itu Agus Candra yang di tuakan memimpin regu Damkar menuturkan, Api memang sulit di padamkan karena bahan bahan yang mudah terbakar terdapat banyak sekali, Namun dengan perjuangan keras dan di bantu warga setempat, Untuk mengotong barang barang yang masih bisa di selamatkan walaupun hanya sedikit hasilnya


” Api dapat dipadamkan sekitar jam 15.00WIB oleh Unit Damkar ,”tutur Agus Chandra Kepada awak media

Alhamdulilah juga di bantu oleh Satuan Kodim 0509 Kabupaten Bekasi Koramil 07 Cikarang Kota sementara Untuk sumber api belum dapat diketahui namun di duga karena Konselting listrik.

“Namun Sementara Nilai kerugian secara Materil belum dapat di Taksir dan Untuk korban Jiwa tidak ada kita temukan” ujar Petugas Damkar Agus Chandra.


(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed