oleh

Kepala BKPSDM Kawal Sukses Giat Puncak Word CleanUp Day 2021 di Setia Asih, Ini Harapan Pj Kades Dede Firmansyah

Tarumjaya,swatantranews.com – Kepala Desa Setia Asih H.Dede Firmansyah memberikan apresiasi kepada H. Abdillah Madjid Kepala BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya) Manusia Kabupaten Bekasi, Camat Tarumajaya dan staf serta UPTD persampahan wilayah 1, Serta seluruh staf desa setia Asih yang telah hadir berperan serta aktif dalam agenda puncak word cleanUp day 2021 atau hari bersih se dunia, yang di canangkan oleh pemda kabupaten bekasi sejak tanggal 12-18 September 2021.



Giat gotong royong bersih -bersih sampah melalui program word cleanUp day 2021 di Setia Asih dipusatkan di Jalur irigasi di sekitaran Kantor Bank Sampah Setia Asih, dengan mengerahkan Tim orange dari UPTD Kebersihan Wilayah I, Satpol PP kecamatan Tarumajaya serta Sejumlah staf desa Setia Asih.



“Terimakasih kepada Kepala BKPSDM kabupaten Bekasi bersama timnya yang telah mengawal sukses giat Word cleanup day 2021, Camat Tarumajaya dibantu dengan Tim kebersihan UPTD Wilayah 1 yang telah mensukseskan giat puncak WCD2021,” kata Dede Firmansyah Pj Kades Setia Asih, Sabtu (18/9).



” Semoga setia asih Berani, bebas dari sampah, kepada warga agar selalu membuang sampah pada tempatnya, Kedepan Setia asih lebih bersih lagi dan lebih sehat lagi,” harapnya.

Sementara itu Camat Tarumajaya, yang selalu siaga dan hadir dalam program Word cleanup day 2021 di setiap wilayah, Dirinya berharap untuk puncak kegiatan WCD 2021 di Setia Asih, Semoga kegiatan ini berdampak positif terutama kesadaran masyarakat dalam hal membuang sampah.

“Semoga giat ini menjadi titik point, Kita harapkan sinergitas semua unsur, Akan arti pentingnya kebersihan dan kesehatan terlebih di massa pandemi,” pungkasnya.


(*/red)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed