oleh

Kepsek Dan Wali Murid SDN 02 Sukamakmur Apresiasi Pembangunan Toilet Dan Paving blok Di Sekolahnya

-Berita-207 views

SWATANTRANEWS, Kabupaten Bekasi – Pemerintah Kabupaten Bekasi memang membangun ratusan toilet di Sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Bekasi, Baik Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Terkait adanya pembangunan tersebut, Kepala Sekolah SDN 02 Sukamakmur Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Jazuli, dan orang tua murid mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, yang telah membangun Toilet di Sekolah tersebut, melalui Dinas Ciptakarya Kabupaten Bekasi.

Bukan itu saja, Kepala Sekolah SDN 02 Sukamakmur juga menyampaikan terimakasih Terkait realisasi penataan halaman sekolahnya yang saat ini sudah dipasang Paving blok, dan terlihat lebih rapih dari sebelumnya.

“Alhamdulillah, Sekolah kami tahun ini mendapatkan dua pembangunan sekaligus, yakni Toilet dan Paving blok, sehingga sekolah kami terlihat lebih bagus, saya, secara pribadi maupun bersama orang tua murid, sangat berterima kasih kepada Pemkab Bekasi dengan adanya pembangunan tersebut.

“Tahun depan saya berharap mendapatkan perhatian yang lebih dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, karena tiga ruangan kelas kami sangat membutuhkan rehab, yang cukup berat, serta masih tersisa pemagaran dan halaman yang belum dipaving blok”.Pungkas Nya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed