oleh

Level 2 PPKM, Pelaku Seni Bisa Manggung Kembali

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, memberikan bantuan sosial kepada 1.500 pelaku Seni dan Budaya Kabupaten Bekasi. Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada pelaku seni dan budaya, yang juga terdampak pandemi covid. Karena selama penanganan pencegahan covid, pelaku seni dan budaya tidak dapat lagi membuat pertunjukan kesenian.

Bantuan sosial untuk pelaku seni dan budaya dari Pemda Kabupaten Bekasi digagas oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga. Yang diberikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, di Situ Rawa Binong, Cikarang Pusat beberapa waktu lalu. Selasa (26/10). Didampingi oleh Plt. Kepala Disbudpora, Juniardiana Rosatijawan serta dihadiri pula oleh Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi (DKKB), Iswandi Ichsan.

Dani Ramdan berharap, bantuan tersebut bisa dijadikan sebagai bentuk kepedulian dan motivasi semangat para pelaku seni dan budaya, agar tetap mengembangkan kreativitasnya dan mewariskan keseniannya kepada generasi selanjutnya.

Terkait menurunnya angka kasus covid di Kabupaten Bekasi ke level 2, Dani Ramdan mengizinkan para Pelaku Seni dan Budaya untuk kembali menggelar acara kesenian budaya sekaligus membuka wisata museum digital Gedung Juang, Tambun Selatan. (Her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed