oleh

Loby Hotel Grand Zuri Disiapkan Untuk Pemasaran Produk UMKM

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Hotel Grand Zuri yang berlokasi di jalan Niaga Raya Kav. AA – 2 Kawasan Industri Jababeka II, Cikarang. Menyiapkan loby hotel untuk pemasaran produk-produk UMKM di Kabupaten Bekasi.

Hal itu diungkapkan oleh Ceprianda Lesmana, General Manager Hotel Grand Zuri kepada Swatantranews.com, usai Ceprianda Lesmana menghadiri festival kuliner yang diadakan Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi. Rabu (07/10).

Menurut Cepri, panggilan akrab GM Grand Zuri, seorang GM Muda yang baru berusia 33 tahun, hotel Grand Zuri saat ini sedang menyiapkan outlet pemasaran produk UMKM Kabupaten Bekasi di loby hotel, sebagai bentuk apresiasi hotel bintang 4 (empat) ini kepada pelaku-pelaku UMKM. Sekaligus guna membantu mengenalkan dan pemasaran produk UMKM. Agar produk UMKM dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat.

Serta turut serta dalam upaya pemerintah Kabupaten Bekasi dalam menghidupkan ekonomi kerakyatan dan kesejahteraan masyarakat yang menurun akibat pandemi yang berlarut.

“Silakan pelaku UMKM menghubungi saya (Cepri) jika ingin memasarkan produknya di Hotel Grand Zuri.” Ujar Cepri.

Dipaparkan oleh Cepri, tidak ada prosedur yang berbelit untuk memasarkan produk UMKM di lobby Hotel Grand Zuri. Pelaku UMKM hanya cukup menghubungi dirinya via telepon dengan nomor 0821 7306 5294. Untuk membahas teknisnya.

Pelaku UMKM pun, tidak perlu kuatir akan sistem pebayaran yang dilakukan oleh Hotel Grand Zuri. Karena management hotel akan menerapkan barang yang sudah terjual, langsung dibayarkan kepada pemilik UMKM.

Hotel yang menerapkan tarif kamar superior seharga Rp. 350.000 tanpa sarapan pagi (breakfast) dan Rp. 450.000 dengan sarapan pagi ini, banyak di singgahi oleh wisatawan mancanegara maupun domestik yang berlibur di Kabupaten Bekasi. Maupun ekspatriat yang bekerja di kawasan-kawasan industri. Karena tempatnya yang asri, dekat dengan kantor KOREM dan pusat perbelanjaan. Menjadikan Hotel Grand Zuri memiliki peluang pemasaran yang tinggi bagi pelaku UMKM memasarkan produknya.

“Sebagai souvenir tamu hotel atau cemilan tamu hotel.” Ungkap Cepri.

Cepri harapkan, dengan adanya pemasaran produk UMKM di lobby hotel Grand Zuri, menjadi momentum kebangkitan UMKM di Kabupaten Bekasi. (Her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed