oleh

Penjaga Pintu Perlintasan Kereta Api Mendapat Bantuan Sembako

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Petugas penjaga pintu perlintasan kereta api di dalam wilayah hukum pemerintah daerah Kabupaten Bekasi. Mendapatkan bantuan paket sembako dari Baznas Kabupaten Bekasi.

“Total ada 100 paket sembako untuk penjaga pintu kereta api.” Ujar H. Abdul Aziz, ST, ketua Baznas Kabupaten Bekasi. Senin (23/08).

Menurut H. Aziz, panggilan akrab ketua Baznas, pemberian sembako bagi penjaga pintu perlintasan dimulai dari wilayah kecamatan Tambun Selatan, yang berbatasan dengan wilayah Bekasi Kota. Hingga kecamatan Kedung Waringin yang berbatasan dengan wilayah Kabupaten Karawang.

Masih menurut H. Aziz, petugas penjaga pintu perlintasan kereta api ada yang hanya berstatus relawan, bukan pegawai PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI), yang memiliki gaji bulanan. Mereka hanyalah orang-orang yang peduli terhadap keselamatan dan kelancaran perjalanan kereta api dan kendaraan yang melintasi pintu perlitasan.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para penjaga pintu kereta api.” Do’a H. Aziz.

Tidak lupa, H. Aziz mengucapkan terima kasihnya kepada para muzaki, munfik, donatur dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Bekasi, yang sudah mendonasikan gaji bulanannya ke Baznas Kabupaten Bekasi.

“Semoga Allah SWT memberikan segala kemudahan, kesehatan dan keberkahan.” Do’a H. Aziz yang dikhususkan untuk para muzaki, munfik, donatur dan ASN yang telah menyisihkan sebagian rejekinya ke Baznas. (Her)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed