oleh

Perdana ! Plt Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi Silaturahmi ke Pebayuran

Kabupaten Bekasi, swatantranews.com – Di tunjuknya H. Deden Y. Hidayat SE,MM menjadi Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Berdasarkan surat No.SKEP.69/GOLKAR/X/2021 Tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Tugas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi. Yang ditetapkan oleh Plt. Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, DR. H. Tb. Ace Hasan Syadzily dan Sekretaris DPD, H. Ade Ginanjar, S. Sos. Pada tanggal 06 Oktober 2021.

Hari ini Minggu 10 Oktober 2021, PLT ketua DPD Golkar kabupaten Bekasi H. Deden Y. Hidayat SE,MM menghadiri silaturahmi pertama di kabupaten Bekasi yang bertempat di kediaman Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, dr.Tuti Nurcholifah Yasin MM di kecamatan Pebayuran dengan beragendakan silaturahmi dengan para pengurus dan Pimpinan Kecamatan (PK) partai Golkar kabupaten Bekasi.

Dalam giat silaturrahmi tersebut, Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi juga menyempatkan diri melakukan peninjauan secara langsung
pelaksanaan vaksinasi masal Dosis 2 yang diprakasai DPD Golkar kabupaten Bekasi.

Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi melakukan silaturahmi dengan para pengurus Golkar kabupaten Bekasi dan para ketua PK Golkar sekabupaten bekasi.

Menurut Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, dr.Tuti Nurcholifah Yasin saat di mintai tanggapannya melalui pesan WhatsApp membenarkan adanya kunjungan Plt. Ketua Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Deden Y. Hidayat SE, MM ke wilayah Pebayuran yang juga merupakan tempat tinggalnya.

“Benar hari ini di kediaman kami kedatangan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi H. Deden Y. Hidayat SE, MM, dalam rangka silaturahmi pertamanya dengan pengurus dan PK ( Pimpinan Kecamatan) Partai Golkar Kab.Bekasi, dan juga beliau sempat meninjau langsung kegiatan vaksinasi masal tahap kedua dengan 1.000 peserta atau 2.000 dosis, hal tersebut kami lakukan, sebagai komitmen kami dalam membantu program vaksin nasional” ujar dr.Tuti Nurcholifah Yasin.



“Para pengurus DPD Golkar dan pengurus PK se-kabupaten Bekasi secara langsung menyambut baik hadirnya Plt.ketua dpd Golkar kabupaten Bekasi saat silaturahmi pertamanya di kecamatan Pebayuran” pungkas Tuti Yasin sapaan akrab sekertaris DPD golkar kabupaten Bekasi.


(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed