oleh

PT. HMMI Dan Baznas Lakukan MoU Salurkan CSR

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Menurunnya penderita serangan pandemi covid (corona virus disease) di Kabupaten Bekasi, bukan berarti wabah covid telah berakhir. Sehingga masyarakat Kabupaten Bekasi menjadi lengah, sehingga terjadi kembali lonjakan penderita wabah covid.

Agar tidak lagi terjadi lonjakan penderita Covid, pemerintah daerah Kabupaten Bekasi bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) tengah gencar melakukan vaksinasi bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Baik masyarakat yang bekerja di sektor formal maupun non formal. Semua diupayakan mendapatkan vaksinasi, agar tidak terpapar pandemi covid.

Ketua Baznas dan rombongan menuju acara penandatangan dilokasi PT. HMMI

elain melakukan vaksinasi, pemerintah Kabupaten Bekasi juga berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan dengan menggandeng para pengusaha untuk berkontribusi dalam percepatan penanganan pandemi covid dalam bentuk corporate social responsibility (CSR).

Salah satu pengusaha yang bereaksi dengan program CSR tersebut adalah PT. Hyundai Motor Manufactur Indonesia (HMMI) yang berlokasi di Kawasan Industri Deltamas dengan melakukan perjanjian kerjasama (Momerandum of Understanding/MoU) dengan Baznas Kabupaten Bekasi. Rabu (08/09).

Bantuan dari program CSR PT. HMMI yang disalurkan melalui Baznas berupa tabung oxygen dan pengisian oxygen. Yang akan diberikan oleh baznas untuk masyarakat dhuafa, sekolah, pesantren yang terpapar covid-19.

“Mudah-mudahan bantuan ini berguna dan bermanfaat untuk warga atau siswa yang membutuhkan.” Ujar H. Abdul Aziz, ketua Baznas Kabupaten Bekasi.

Tidak lupa, Ketua Baznas juga mengucapkan terima kasihnya kepada PT. HMMI atas bantuan dan partisipasinya untuk masyarakat Kabupaten Bekasii. (Her).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed