oleh

Sasar Warga Perkampungan, Pemdes Sukaringin Klaim 90 persen Warganya Sudah Vaksin

Kabupaten Bekasi, swatantranews.com-Pemerintahan desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi, Mengklaim 90 % warganya telah tervaksinasi, hal ini dibuktikan dengan adanya giat Vaksin yang tak henti-henti terus gencarkan dilakukan, dengan pola sasar warga Kampung Kepuh RT 010/006 Desa Sukaringin Kecamatan Sukawangi.

“Pemdes Sukaringin sampai dengan saat ini sudah mencapai target. Sekitar diatas 90% warga yang sudah ter vaksin, Alhamdulillah, kami sangat mengharapkan bahwa warga kami benar-benar diberikan sehat jasmani dan rohaninya,” kata Markim, Sekdes Sukaringin dilokasi Giat Vaksinasi bekerja sama dengan Polsek Tambelang Polrestro Bekasi, Kamis (14/10/21).

Dikatakan Sekdes Markim, Kami juga sangat senang adanya Vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis sinovac dari Polsek Tambelang Polrestro Bekasi, Dan tentunya kami juga terimakasih adanya kerja sama yang baik antara pemdes dan warga. Sehingga dapat tercipta keharmonisan hubungan satu sama lain. Kalau tidak ada kerja sama yang baik dari warga masyarakat, kami dari pihak pemdes juga mengalami kerepotan.

“Artinya kolaborasi Pemdes dan warga Desa Sukaringin saat ini boleh di acungkan jempol,” ungkap Sekdes Markim.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Sukaringin H. Cecep mengatakan dilokasi vaksinasi tahap 1 dan 2 jenis sinovac yang di pusatkan di kediaman Sekdes Markim, Kampung Kepuh RT 010/006 Desa Sukaringin, menyampaikan bahwa , kuota yang disiapkan sebanyak 400 ini mudah-mudahan bisa terserap dengan rapi.

“Yah, Minimal tidak memakan waktu sampai sore hari,” kata H. Cecep, Bhabinkamtibmas Desa Sukaringin.

” Warga masyarakat Desa Sukaringin ini luar biasa emosionilnya terkait vaksin,” tandasnya.




Dalam giat tersebut, terpantau, antusiasme masyarakat akan kebutuhan dan kepentingan vaksinasi masih terbilang luar biasa. Terbukti warga sudah mengikuti antrian sejak pukul 07.00 pagi WIB. Padahal sudah diinfokan oleh masing-masing RT dan RW setempat bahwa giat vaksinasi baru dimulai pukul 08.00 WIB.

Turut hadir, Pihak Kecamatan Sukawangi, Bhabinkamtibmas Desa Sukaringin, Tokoh Pemuda dan Karang Taruna Desa Sukaringin, staff / perangkat Desa Sukaringin serta Tokoh Masyarakat setempat.





(*/red/crD4)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed