oleh

Segenap Redaksi swatantranews Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja. SH

Kabupaten Bekasi- Media online swatantranews.com, Beredar kabar wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja Pada Minggu malam 11/07/2021, sekitar pukul 21.30 WIB.

Dok. foto Pimprus Swatantra News bersama Bupati Bekasi dan istri saat Pelantikan Bupati (2019)

Sejumlah warga hampir tak percaya, Adanya kabar berita duka, Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja wafat, beliau menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Tangerang, pukul 21.30 wib, Minggu (11/6/2021).

“Seneng baru dpt kabar bupati sembuh dr covid, lanjut tahap pemulihan. Tapi Allah menentukan lain,” tulis Ali Anwar Tokoh bekasi, dalam group WhatSaap di swatantranews.com

Untaian doa terus berdatangan, untuk orang nomor satu di kabupatem bekasi,

” Selamat jalan Kawan, Saudaraku, Bupatiku, H. Eka Supria Atmaja, SH… Tugasmu telah selesai di dunia ini. Semoga husnul khotimah… Aamiin Allahuma Aamiin…
Kamu orang baik…Dan saya bersaksi, kamu orang baik…
Ya Allah, terimalah amal saudaraku, ampunilah segala dosanya, lapangkan dan terangilah alam kuburnya dan tempatkan saudaraku di surga mu Ya Allah, Ya Rabb… Aamiin Allahuma Aamiin,” tulis Raden Herli Meihadi, Pimpinan perusahaan Swatantranews
Com, di laman fb, Minggu (11/7) malam.

Bahkan sejumlah Kabar wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja SH (48) tersiar di seluruh WAG.

Sebelum nya di beritakan H.Eka Supria Atmaja di rawat di rumah sakit Siloam kurang lebih 7 hari setelah di nyatakan terkonfirmasi positif corona covid-19.

Dengan penuh rasa duka, Pimpinan umum dan segenap dewan redakasi dan staf redaksi swatantranews.com, mengucapkan belasungkawa dan berduka cita atas wafatnya Bupati Bekasi H.Eka Supria Atmaja, (Dewan Pembina media swatantranews.com-red) pada minggu malam 11/07/2021.

Raden Herli Meihadi Pimpinan Umum swatantranews.com, mengucapkan Duka yang mendalam, atas wafatnya Bupati Bekasi, H.Eka Supria Atmaja, Beliau adalah sosok pemimpin yang bersahaja dan rendah hati, semoga Allah SWT menempatkan beliau ( almarhum H.Eka Supria Atmaja-red) di Surga nya,” ucap R.Herli Meihadi.

“Semoga kebaikan dan jasa beliau semasa hidupnya dalam membangun Kabupaten Bekasi dua kali lebih baik, menjadi catatan pahala kebaikannya, dan keluarga yang di tinggalkannya agar selalu diberikan, kekuatan iman islamnya, diberikan kesabaran dan tabah dengan musibah yang ada,” tutupnya.

(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed