oleh

Target 1000 Vaksin, Camat Cikarang Timur Bersama Muspika Kunjungi giat vaksin dan Bagi Sembako

Kabupaten Bekasi-swatantranews.com, Dalam rangka percepetan penanggulangan Covid-19, Camat Cikarang Timur ROPI, ST bersama unsur Muspika, melakukan Kunjungan giat Vaksinasi bagi masyarakat Cikarang Timur, yang berlokasi di objek wisata Kawung Tilu Bojong rangkas Desa Cipayung dengan target sasaran 1000 vaksin.


“kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari, dan hari ini sudah mencapai 400 lebih yang sudah di Vaksin dan ini semua kita lakukan dalam rangka melindungi masyarakat kita, khususnya masyarakat diwilayah kecamatan Cikarang Timur dari wabah Covid-19. kita berharap dengan melakukan Vaksinasi yang masif, sehingga membuat herd immunity menjadi lebih kuat sehingga masyarakat jadi lebih terlindungi,” Kata ROPI, ST Camat Cikarang Timur di lokasi Kawung Tilu, Sabtu (17/7)




Dikatakan Ropi, ST, Kegiatan kunjungan Vaksinasi bagi masyarakat Cikarang Timur kali ini, Untuk memastikan masyarakat dan para Tenaga Kesehatan yang bertugas terhadap giat ini tetap semangat dan sesuai aturan prokes.


” Alhamdulillah, Kegiatan Vaksinasi berjalan aman, lancar dan sesuai dengan Protokol Kesehatan (Prokes),” ujar Camat Ropi. ST di dampingi oleh unsur Polsek, Koramil, Kecamatan serta Pemerintah Desa Cipayung dan Pengelola objek wisata Kawung Tilu Bojong rangkas.



Diketahui sejurus acara kunjungan Vaksinasi, Camat Cikarang timur untuk masyarakat, bersama Puskemas Cipayung, Puskesmas Lemahabang dan Muspika Kecamatan Cikarang Timur serta Pemerintah Desa Cipayung, dilanjutkan melakukan kegiatan kunjungan ke sejumlah rumah warga yang tidak layak huni dan Kerumah warga yang tengah melakukan Isolasi Mandiri di wilayah Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur dengan memberikan sembako.

“Inisiasi ini di lakukan bekerja sama dengan pelaku Usaha yang ada diwilayah kecamatan Cikarang Timur dan di dukung oleh temen temen di Desa Cipayung, Hal ini semata-mata untuk memastikan kepada masyarakat bahwa pemerintah hadir dalam situasi apapun untuk melindungi masyarakat nya. Ini kita lakukan dalam konteks membuat masyarakat tidak merasa sendiri dan memberikan imun yang lebih baik kepada masyarakat yang sangat membutuhkan perhatian dimasa pandemi ini,” tutup Ropi ST, disela kunjungan ke sejumlah rumah warga tidak layak huni dan yang sedang Isoman dengan memberikan sembako.

Giat ini juga dihadiiri oleh, Kapolsek Cikarang Tiimur Kompol Josmen Sitorus, SH, Waka Polsek Ciktim AKP Agus Suganda, SH, Danramil 08/LA KAPTEN INF. U. Aswan Siregar.



Ketua TP. PKK Kecamatan Cikarang Timur Ny. Karlina Ropi, Kepala Puskesmas Cipayung Jatnika, Kepala Puskesmas Lemahabang dr. Erni Herdiani, Kasi Pemerintahan Charles Mardianus, S.AP, Kasi Trantib Kecamatan Cikarang Timur Adi Rohadi, S.AP, Kepala Desa Cipayung H. Ajan, Sekretaris Desa Cipayung Hj. Entin, Ketua BPD Desa Cipayung dan Pengelola Wisata Kawung Tilu Bojong rangkas Gunawan


(*/red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed