oleh

Teguran Lisan Diabaikan, Camat Hanip Layangkan Surat ke Pemdes dan Pelaksana Proyek Tower PROTELINDO

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Setelah beberapa kali diberikan teguran lisan bahkan unsur Muspika Pebayuran terjun langsung ke lokasi pembangunan Menara Telekomunikasi yang dikerjakan oleh PT. profesional Telekomunikasi Indonesia (PROTELINDO), di Kampung Kobakceper Rt. 004/002 Desa Karangharja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi, Lantaran Diduga kelengkapan perizinan belum terpenuhi baru hanya sebatas rekom, Tetapi Pembangunan Menara Telekomunikasi sudah berdiri kokoh dan seolah mengabaikan teguran Camat dan Kapolsek Pebayuran.



Untuk kali ini, Camat Pebayuran tidak main-main, Langsung mengeluarkan surat No : 640/367-1Trantib/2021 yang di tanda tangani Camat Hanip, S.Sos.MM dan Tembusan ditujukan Ke Bupati Bekasi, Diskomimposantik Kab.Bekasi, serta Instansi terkait lainnya (terlampir-red), Pada poin 1 tertulis, “Tidak melakukan kegiatan pembangunan apa pun pada lokasi yang dimohon se belum nemperoleh Surat Izin dari Dinas/instansi terkait”



” Kalau kemaren, biarpun kami sudah datang dan menyarankan untuk melengkapi perijinan kepada instansi terkait, tetapi tetap diabaikan, Hari ini Kami datang dengan membawa surat untuk pihak desa dan pelaksana Proyek Menara Tower, Apabila masih tetap ada kegiatan tentunya akan di laporkan ke Polsek,” Kata Camat Hanip.S.Sos.MM, Rabu (6/10) di lokasi proyek menara Tower.

“Dari kecamatan tidak ada penyegelan, nantinya bila ada pelanggaran dan masih tetap dilanjutkan pekerjaan proyek, akan kita serahkan ke Polsek Pebayuran,” tandasnya.

(*/crD5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed