SMPN 1 Tamsel Sabet penghargaan Juara Pertama Adiwiyata, HJ. Anissa : Semoga Bisa Ikut Lomba Tingkat Provinsi

Kabupaten Bekasi – SwatantraNews – Dalam acara Hari Jadi Kabupaten Bekasi ke 72 yang di selenggarakan dihalaman Gedung Bupati, Komplek Perkantoran Pemerintah Daerah kabupaten Bekasi, SMPN 1 Tambun Selatan mendapatkan Penghargaan Juara Pertama Adiwiyata.

. Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan usai berpidato di Hari Jadi kab. bekasi ke 72, dirinya langsung memberikan piagam piala penghargaan Kepada Sekolah berprestasi, salah satunya SMPN 1 Tambun selatan, Senin (15/08/2022)

Kepala Sekolah SMPN 1 Tambun Selatan Hj. Anissa mewakili pihak sekolah untuk menerima penghargaan sebagai Sekolah Berbudaya Lingkungan (SBL) Adiwiyata di Tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Di sela sela keramaian, Hj. Anissa mengungkapkan kepada para awak Media perasaannya Dirinya mendapatkan apresiasi dari Pj. Bupati Bekasi serta Dinas Lingkungan Hidup sebagai Sekolah yang Berbudaya Lingkungan.

“Hari ini saya sangat senang dapat Apresiasi dari PJ Bupati dan dari dinas Lingkugan Hidup, mudah – mudahan kami bisa ikut lomba tingkat provinsi pada tahun berikutnya dan tentunya lebih akan baik lagi untuk Indah, tertata dan berbudaya,” ucapnya dengan nada senang.

Anisa juga berterima kasih kepada Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan yang sudah memberikan anugrah piala penghargaan serta apresiasi yang sangat tinggi.

“Semoga sekolah kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi kebaikan dari lomba ini dan juga saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Bekasi,” tutup Anisa.

(*/Red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *