1200 Peserta Ikut Jalan Sehat, Rayakan Semarak HUT PLN NP Up Muara Ke 28, Ini Pesan SM Kurniawan

Kab Bekasi, swatantranews- Setelah lama Vacum dari kegiatan tahunan karena pandemi, Kembali PT PLN Nusantara Power (NP) Up Muara Tawar yang berlokasi di Desa Pantai Makmur Tarumajaya, Kembali mengadakan acara Jalan Sehat yang diikuti oleh 1200 peserta dengan rute masuk kampung keluar kampung +-sejauh Lima kilometer, Acara jalan sehat ini merupakan rangkaian kegiatan HUT PT. PLN Nusantara Power (NP)  yang Ke 28, dengan tagline G0 BEYOND POWER, ENERGIZING THE FUTURE.

” Setelah sejak lama ditiadakan kegiatan secara terbuka karena Covid, Untuk kali ini, bersama masyarakat sekitar dan unit kerja Up Muara tawar, kembali PT. PLN NP mengadakan Jalan sehat dalam rangkaian acara HUT Ke 28,”Kata Kurniawan Dwi Hananto, Senior Manager (SM) PLN NP,  usai acara gerak jalan Sehat di halaman Up Muara Tawar. Minggu( 8/10).

Lanjutnya, Up.Muara Tawar selama 28 tahun telah berhasil sebagai penyedia listrik yang andal di bidangnya. Listrik adalah salah satu motor kemajuan ekonomi suatu bangsa.

“28 tahun penuh pengalaman dan kompetensi PLN Nusantara Power berhasil mendukung penyediaan listrik yang andal dan kompetitif bagi masyarakat,” jelasnya.

Dirinya juga memberikan ucapan dan doa terhadap PLN NP UP Muara Tawar dalam melampaui batas dan komitmennya untuk menerangi negeri. Dan PLN Nusantara Power akan segera merilis PLTS Apung terbesar se-Asia Tenggara yakni di Cirata, yang akan diresmikan oleh Presiden RI.

“Nantinya PLTS Apung sendiri akan diresmikan oleh Pak Presiden Jowoki, ini merupakan hadiah ulang tahun bagi PLN untuk masyarakat Indonesia tentunya,” katanya.

Diakhir penghujung acara Kurniawan berharap agar apa yang sudah terjalin antara PLN dengan masyarakat tetep terjalin dan tetep solid.

“Mudah-mudahan kami di PLN Nusantara Power bisa semakin solid dalam menyediakan listrik bagi masyarakat dan hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa dipertahankan,” pungkasnya.

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *