FKMPB Pantau  Pemilu Damai, Pemdes Sumberjaya: Terimakasih Partisipasi Masyarakat dan Petugas TPS

Kab Bekasi, swatantranews – Pemerintah desa Sumberjaya, kecamatan Tambun Selatan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat desa Sumberjaya khususnya, yang telah memberikan suaranya dalam Pemilu 2024 di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS)  dengan aman dan kondusif.

“Terimakasih juga kepada seluruh  Petugas  di  254 TPS yang telah bekerja dengan semangat demi suksesnya hajat Nasional (Pemilu 2024), dan juga kepada TNI/Polri yang telah  membantu pengamanan pelaksanaan Pemilu 2024 di Sumberjaya dalam keadaan aman, lancar dan kondusif, serta Tim Kesehatan Puskesmas Sumberjaya yang siaga 24 jam,” Kata Sekdes Junaidi Sain di sela kegiatan monitoring pembayaran honor Petugas TPS di Kantor Desa Sumberjaya, Kamis (15/2) malam.


lanjut Ir.Sain sapaan akrab Sekdes Sumberjaya, Kita semua berharap pesta demokrasi serentak yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024, sebagaimana diketahui, bukan hanya Pilpres, akan tetapi masyarakat telah menentukan pilihannya dan memberikan suaranya untuk para calon anggota legislatif yang akan mewakili aspirasi suara rakyat di gedung parlemen baik DPRD kabupaten, Provinsi, DPD-RI dan DPR-RI.

“Semoga para Anggota Caleg terpilih nantinya dapat bekerja dengan amanah, sesuai tupoksinya, dan kepada masyarakat sekitar agar tetap menjaga silaturahmi dan persatuan serta kondusifitas dilingkungan tetap terjaga, walaupun beda pilihan,” tandasnya.

Sementara itu Ketua Forum masyarakat Peduli Bekasi (FKMPB), Dirinya memberikan  apresiasi atas terselenggaranya Pelaksanaan Pemilu damai dan kondusif, khususnya di wilayah desa Sumberjaya Kecamatan Tambun Selatan , Kab Bekasi .

” Alhamdulillah pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah desa Sumberjaya  berjalan dengan aman lancar dan kondusif, “Kata Eko Setiawan, Ketua FKMPB di halaman kantor desa Sumberjaya, dalam kegiatan Pantau Pemilu 2024, Kamis (15/1) malam.

Dikatakannya,  hasil pantauan  di lapangan dari 254 TPS yang tersebar diwilayah desa sumberjaya Tambun  Selatan, pelaksanaan Pemilu 2024 (Pileg -Pilpres) berjalan lancar dan partisipasi warga untuk datang ke TPS Cukup Antusias.

Warga Vila 2, Tetap semangat datang ke TPS di Balai warga RW038 (foto istimewa*)

” Kehadiran masyarakat untuk datang ke TPS Cukup Antusias, walaupun cuaca  hujan, Terimakasih juga kepada TNI/Polri atas  bantuan pengamanan  yang bertugas di masing-masing TPS dan Kantor Desa,” pungkasnya.

(*/red)


Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *