Ramadhan Penuh Berkah ! Bos Sarjan Kumpul Bareng 500 Yatim dan Janda Tua di Kampung Gabus

Kab.Bekasi, swatantranews – Dalam rangka berbagi kebahagiaan di  bulan suci ramadhan 1445 H, dan sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT, Tokoh  masyarakat dan juga pengusaha muda desa Srijaya Kecamatan Tambun Utara H. Sarjan, menyiapkan 500 paket sembako dalam acara santunan yatim piatu dan janda tua yang dirangkai dengan acara buka puasa bersama,  pelaksanaan acara di Kediaman H.Sarjan  Kp. Gabus Desa Srijaya , Kecamatan Tambun Utara Bekasi , Jum’at (15/3/2024).

Hadir dalam acara, Tokoh Muda dan pengusaha Muda Kampung Gabus H.Sarjan, Ust Nawawi Al Aksi, H. Mahir  (Orang tua) bapak RT Agus dan ibu.H. Nasuha (orang tua), Ust Nursin Al Gabusi, Tokoh masyarakat,  pemuda/i dan, sejumlah staf Desa Srijayaja dan panitia pelaksana acara santunan dan buka puasa bersama.

” Alhamdulillah, atas kehadiran tamu saya (Yatim dan Janda tua) yang telah memenuhi undangan keluarga kami dalam rangka buka puasa bersama dan santunan serta pemberian sembako di Minggu pertama bulan Ramadhan 1445 H, sebagai ungkapan syukur kepada Allah SWT,” Kata Bos Sarjan, Sapaan akrab pengusaha muda di Kampung Gabus Srijayaja, Jum’at (15/3) sore.

“Acara santunan ini merupakan kegiatan rutin keluarga saya pada setiap Tahunnya di bulan Puasa/ramadhan,” tambahnya.

” Saya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya terutama kepada istri saya dan kepada Orang-orang Tua saya, yang selalu memberikan support, demi terlaksananya  acara buka puasa bersama dan santunan serta pemberian sembako,” ujarnya.

Selanjutnya, dari hati  yang tulus dan Ikhlas, saya dan keluarga  mohon maaf bila nanti ada kekurangan baik sambutan maupun jamuan dan  kekurangan lainnya (isi angpau-red)  dalam acara santunan ini

” Dan sekaligus minta doanya supaya semuanya pekerjaan saya diberikan kelancaran dan tahun depan semoga lebih banyak kegiatan lagi,”harapnya.

“Mohon juga keikhlasan doanya, untuk Kehamilan istri saya memasuki bulan ke empat, agar sampai dengan kelahiran nanti, ibu dan bayinya tetap terjaga kesehatannya, Serta di bulan Ramadan kita semua mendapatkan keberkahan dan jaga kesehatan’ kita, khususnya juga  untuk keluarga saya dan orang-orang tua saya,”pungkasnya.

Dalam acara santunan dan buka puasa bersama, sebelum  memasuki waktu berbuka, Ustad Nursin Al Gabusi  mengingatkan bahwa menyantuni anak yatim dan janda tua menjadi tanggungjawab bersama, terlebih  pada bulan yang penuh berkah (bulan ramadhan 1445H).

” InsyaAllah kehadiran kita ini dalam  acara santunan yatim dan dhuafa di kediaman Bos Sarjan dapat bernilai ibadah dan  mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, kita do’akan juga agar H. Sarjan selalu diberikan keberkahan dan kelancaran dalam segala usahanya, Aamiin,” tutupnya.

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250