Jadi Syarat Mudik, Kapolsek Tambun Pimpin Pelayanan 5000 Vaksin di Malam Pertama Ramadhan

Kabupaten Bekasi, swatantranews – Percepatan vaksin tahap ketiga terus di lakukan petugas kapolisian, Bertempat di halaman mapolsek tambun, ratusan warga mengantri untuk mendapatkan vaksin tahap tiga, selain untuk kebutuhan, vaksinasi yang di lakukan warga untuk di gunakan warga mudik lebaran yang menjadi syarat warga untuk pulang ke kampung halamannya. Kapolsek Tambun AKP Ruswati yang memimpin vaksinasi malam hari mengaku bahwa vaksinasi yang di lakukan malam hari di lakukan di sembilan titik dan salah satunya di lakukan di mapolsek tambun dengan manargetkan 5000 warga untuk di vaksinasi.

“Vaksinasi malam hari di hari pertama bulan suci ramadhan kami lakukan agar tidak menggangu warga yang sedang menjalankan ibadah puasa, dan kami tidak menyangka antusias warga begitu tinggi untuk mendapatkan vaksinasi tahap ketiga” jelas AKP Ruswati, Minggu (3/4)malam.

“Selain di Polsek tambun malam ini kami juga melakukan giat yang sama di delapan titik dengan menargetkan 5 ribu warga untuk mendapatkan vaksinasi” ucapnya.

Diberikannya kebebasan warga untuk mudik lebaran dengan syarat harus melakukan vansinasi booster juga menjadi alasan ramainya warga untuk di vaksinasi, dan warga berharap dengan di lakukan vansinasi dapat mudik untuk kembali ke kampung halamannya.

“Saya dari Cikarang Utara dan mendapatkan info dari medsos bahwa Polsek tambun melakukan vaksinasi pada malam hari” ucap Dandi(29) warga yang datang untuk di vaksinasi.

“saya rencana pulang mudik ke kampung halamannya saya di solo Jawa tengah, makanya saya dari cikarang datang ke Polsek tambun, agar dapat melakukan vaksinasi tahap ketiga” tukasnya.

(*/red/rhm)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *