Aksi Pembegalan Motor Kembali Terjadi Di Jalan Ci Be El, Kab. Bekasi

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Aksi pembegalan kendaraan bermotor jenis roda dua kembali terjadi di Kabupaten Bekasi. Kali ini terjadi di Perumahan Graha Family 4, Desa Srimukti Kecamatan Cibitung.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Jalan Ci Be El yang rusak parah dan gelap karena tidak ada penerangan lampu jalan umum (PJU) serta suasana yang sepi di malam hari menjadi tempat yang sangat menguntungkan bagi pelaku kejahatan. Dengan membawa parang, clurit bahkan golok pelaku begal bebas berkeliaran mencari mangsa.

Nasib tragis terjadi pada diri Syahrizal Hidayatullah, dirinya di begal oleh sekelompok orang sepulangnya bekerja pada Kamis dini hari jam 00.30 WIB atau Rabu malam jam 12.30 tanggal 02 November 2022. Di depan pintu gerbang Graha Family 4 setelah dirinya menyadari dibuntuti oleh tiga buah motor dengan membawa senjata tajam didepan posko salah satu ormas yang berada di Ci Be El.

Menyadari dibuntuti, Rizal segera berupaya menambah kecepatan motor yang dikendarainya. Namun jalan yang rusak parah dan gelap, tidak memungkin dirinya melepaskan dirinya dari kejaran begal. Sekalipun ada secercah harapan lolos dari kejaran begal karena sudah sampai pintu gerbang perumahan dia tinggal.

Malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih. Tepat di depan pembuatan hebel, punggungnya terkena bacokan yang membuatnya hilang keseimbangan dan terjatuh.

Tanpa belas kasihan, pelaku pembegalan kembali menebaskan golok ke korban yang secara reflek di tangkis sehingga mengenai lengan korban. Pelaku pembegalan kembali menusuk korban di bagian perut hingga korban terpapar.

Setelah korban terpapar, salah satu pelaku pembegalan mengatakan, ikhlaskan saja motor lo, sambil mengambil motor honda beat warna biru putih dengan plat no B 4908 FHX, yang biasa dipergunakan korban.

Setelah dirinya ditinggalkan oleh pelaku pembegalan, korban begal berteriak meminta tolong, namun satpam perumahan tidak ada diposnya dan penduduk sekitarpun tidak ada yang mendengar. Sehingga korban berjalan kaki menuju rumahnya sambil menelepon istrinya di rumah untuk mengabarkan kejadian yang menimpanya. Korbanpun terpapar kembali di pinggir jalan.

Istri korban, seorang tenaga penyuluh KB di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi, ditemani oleh Ibu kandung korban segera mencari korban di sekitar jalan perumahan dan segera membawa korban ke RS. Medika Cibitung, jalan Bosih Raya Kelurahan Wanasari Kecamatan Cibitung.

Apresiasi setingi-tingginya diberikan keluarga korban kepada RS. Medika Cibitung. Karena korban pembegalan langsung di tangani oleh para tenaga kesehatan RS. Medika Cibitung tanpa melalui pemeriksaan administrasi terlebih dahulu. Baru setelah korban tertangani, keluarga korban ditemui oleh tenaga administrasi.

“Bagus itu pelayanan RS. Medika Cibitung, bener-bener menjalankan sumpah jabatan Dokter.” Ujar Ibu korban.

Saat ini, kasus pembegalan di perumahan Graha Family 4 ditangani oleh polsek Cibitung – Cikarang Barat.

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *