Sukseskan Program Bubos Ke 7, Camat Tambun utara Bagikan Nasi Box di Kepada Masyarakat

Kab. bekasi, SwatantraNews- Sukseskan program Bubos Ke-7, Camat Tambun Utara  H.Najmuddin,S.Ag.M.Ling membagikan nasi kotak dan snack kepada masyarakat di setiap Desa yang ada dikecamatan Tambun Utara,

“Ini demi mensukseskan program Bulan Suci on the Street (Bubos) ke-7, dengan mengusung tema “Bertasbih” atau berbagi cinta, berkah,”ucap camat Tambun Utara kepada tim media pada jumat, (14/04/2023).

Dikatakannya, Program ini digulirkan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan terselenggara secara serentak di 27 Kabupaten dan Kota di Jawa Barat.
“Untuk Di Kecamatan Tambun Utara, Bubos 7 digelar dimasing-masing Desa dan Di Distribusikan kepada 8 Desa yang ada di Kecamatan Tambun Utara,”H.Najmuddin, S.Ag.M.Ling

Lebih lanjut, Nazamudin Menjelaskan program ini rutin terselenggara oleh ASN di Kabupaten Bekasi.
“Alhamdulillah, ucapan terima kasih kepada Bappeda dan Satpol PP dan Dinas Cipta karya,” Kabupaten Bekasi, yang telah memberikan bantuan berupa seribu nasi kotak dan snack, untuk didistribusikan kepada masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Tambun Utara,”terang camat Tambun Utara.

Pembagian nasi kotak tersebut, melibatkan pegawai kecamatan Tambun utara baik ASN maupun THL sehingga acara tersebut berjalan baik dan lancar.

(Acep)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *