Disambut Antusias Warga! Caleg Nasdem Jabar IX Helat Lomba Bernyanyi dan Turnamen Sepak Bola, Ini Harapan Siti Qomariyah

Kabupaten Bekasi, SwatantraNews – AntusiasĀ  Warga kabupaten Bekasi yang didominasi oleh emak-emak, ramai berbondong-bondong datang memadati lapangan yang ada diĀ  Kelurahan Setia Asih (Dekat lapangan Nila ngerem-sebutan warga sekitar),Ā Ā  bukan tanpa alasan,Ā  Kehadiran Emak-emak danĀ  sejumlah warga kab. Bekasi, Selain untuk mengikuti lomba bernyanyi (live music) dan sekaligus acara pembukaan Turnamen sepak bola Qomariyah Cup yang di lakukan salah satu calon anggota legislatif provinsi Jawa barat dapil IX dari partai NasDem di kabupaten Bekasi.

Dari pantauan dilapangan, Sebelum dilaksanakan pembukaan Turnamen Sepak Bola Siti Qomariah Cup, Untuk mengisi acara diadakan Lomba bernyanyi yang diinisiasi langsung oleh Hj. Siti Qomariah (Caleg DPRD Provinsi Jabar Dapil IX dari Kab. bekasi).

Hampir seluruh peserta kebanyakan di ikuti para ibu rumah tangga (Emak-emak),Ā  terlebih hadiah yang di berikan sangat menarik hingga para peserta harus mengantri dan menunggu untuk dapat mengikuti lomba bernyanyi judul lagu bebas.

Sambutan SIQOM

SIQOM Calon anggota DPRD provinsi Jawa barat dari partai Nasdem nomer urut satu dalam sambutannya mengaku sangat bahagia melihat antusias warga dalam mengikuti lomba bernyanyi dan bila memang ini berjalan dengan baik akan di lakukan dan di agendakan setiap tahunnya.

“Melihat antusiasnya warga yang mayoritas ibu rumah tangga mengikuti lomba bernyanyi yang saya lombakan,saya akan agendakan lomba tersebut setiap tahunnya” ucap Siti Qomariyah yang di sambut tepuk tangan para peserta lomba, Sabtu (3/6).

“saya berharap ibu rumah tangga yang mengikuti lomba dan berlomba dengan baik yang pastinya hadiah menarik sudah kami siapkan” beber Qomariyah.

Selain mengadakan lomba bernyanyi yang di ikuti para ibu rumah tangga, Caleg Nasdem nomer urut satu Hajah Siti Qomariyah juga membuka pertandingan Qomariyah Cup yang di ikuti 32 tim kesebelasan sepakbola terbaik di seluruh wilayah kabupaten Bekasi.

“Saya berharap dengan Qomariyah cup dapat menemukan bibit bibit pemain berkualitas yang nantinya akan menjadi pemain nasional yang tentunya dapat membanggakan bangsa Indonesia di kancah internasional” Pungkas Siqom (Siti Qomariyah S. Ip/Calon Bupati Bekasi 2024)

Diketahui, Lomba bernyanyi yang dihelat ‘Siqom’ Caleg DPRD Provinsi jabar Dapil IX, Juara pertama diraih oleh warga kecamatan Sukawangi, membawa pulang hadiah satu juta rupiah, Untuk Juara 2 mendapatkan Hadiah Rp 800 ribu rupiah, juara 3 Rp 500 ribu rupiah dan ada hadiah menarik untuk juara harapan 1,2 dan 3.
Sedangkan, untuk Turnamen Sepak bola yang diikuti oleh 32 peserta Tim kesebelasan Se-kab.Bekasi yang telah terdaftar, di bagi dalam 8 Kelompok.

“Yah, Ada 32 Tim kesebelasan Se-kab. Bekasi yang telah terdaftar di Turnamen sepak bola Siti Qomariyah Cup,  dibagi dalam 8 kelompok, hari ini ada dua Tim kesebelasan yang bertanding, Dan selanjutnya seluruh rangkaian pertandingan akan dilaksanakan pada setiap  hari Sabtu dan minggu, diperkirakan pertandingan akan berjalan hingga 14 Agustus 2023,” Tukan panitia pelaksana pertandingan Siti Qomariyah Cup 2023.

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *