Kaum Penganggur Bekasi Curiga, Ada Oknum Dukcapil Kab. Bekasi Main Mata Dengan LPK, Ini Kata Dwi Haryanto

Kabupaten Bekasi, Swatantra News- Kaum penganggur Kabupaten Bekasi gelar Audensi dengan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Senin (17/07/2023) lalu, Lantaran mencurigai Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bekasi diduga ada main mata dengan LPK.

Hal tersebut dilontarkan perwakilan Kaum Penganggur Dwi Haryanto, Ia menduga ada yang janggal. Dengan terbitnya KTP dari Dukcapil dengan kurun waktu tertentu jumlahnya sangat signifikan dan kelompok umur yang sama serta alamat yang sama dalam jumlah yang cukup besar.

“Kami menduga ada oknum Dukcapil yang main mata dengan LPK yang ada. Dan ini juga kedepannya menjadi PR kita bersama, agar serapan penganggur lokal menjadi maksimal,”kata Dwi kepada awak Media,

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bekasi Edi Rohyadi menyambut positif atas masukan Suara Kaum Penganggur Bekasi dengan melakukan diskusi bersama, guna untuk mencari solusi.

“Untuk itu kita siap, mencari solusi agar persoalan ini bisa diatasi melalui sistem yang ada di dinas kami dan TKP 3 ( Tim Kordinasi percepatan Penaggulangan  pengangguran),”jelasnya.

(*/M.Hasan)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *