Joss..! Yuyun Heriyanti Optimis: Partai Gelora Target Satu Kursi Untuk Dapil 6 Tercapai

Kab.Bekasi, swatantranews – – Caleg DPRD Kab.Bekasi dari Partai Gelora indonesia Yuyun Heriyanti giat aktif dalam acara Bincang Keumatan yang di hadiri tokoh agama dari kabupaten Bekasi, kota Bekasi, Karawang dan Purwakarta yang di adakan di Holiday inn Jababeka Bekasi, Sabtu 14 Desember 2023.

Acara tersebut di hadiri pula sejumlah tokoh partai Gelora Indonesia Bang Fahri Hamzah, Dedi Gumelar (H.Miing) dan H.Deddy Mizwar, serta sejumlah Caleg lainnya.

” Alhamdulillah, bisa ikut hadir dalam giat acara Bincang Keumatan, Akan kita Gelorakan terus, sebagaimana amanat Ketua umum Partai Gelora indonesia (H.Anis Matta), beliau mentargetkan menang di pemilu 2024 dan menjadikan Indonesia superpower baru,” Kata Yuyun Heriyanti  yang juga pengurus DPD Partai Gelora Indonesia Kab.Bekasi, kepada awak media.

          
“Atas doa dan dukungan seluruh masyarakat, dan Kerjasama semua Tim, Partai Gelora Indonesia di dapil 6 kabupaten Bekasi mentargetkan 1 kursi pada pileg 14 Pebruari  2024 mendatang,” ujarnya.

Lanjut Yuyun Heriyanti, Ucapan terimakasih kepada seluruh  masyarakat dan para tokoh di dapil 6 kabupaten Bekasi (Kecamatan Cabang Bungin, Pebayuran, Sukakarya, Karang bahagia dan Kedungwaringin) yang telah memberikan ruang untuk pengenalan Partai Gelora dan Caleg DPRD  kab.Bekasi dari partai Gelora Indonesia.

” Kalau bukan sekarang kapan lagi, Kalau bukan kita siapa lagi, Gelora Indonesia di dapil 6 Kab.Bekasi optimis akan meraup suara terbanyak, tentunya dari hasil  kerja team pemenangan yang solid dan kompak,”pungkas  Yuyun Heriyanti sebagai Caleg nomor urut 2, Tokoh  pendidikan dari Utara, Asli putri  Cabangbungin.

Acara ini di prakarsai ketua DPN partai Gelora Indonesia H.Ahmad Zaerofi LC selaku Caleg DPR RI partai gelora indonesia, Dapil kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

(*/dd)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *