Camat Tarumajaya Apresiasi PLN Nusantara Power, Bantu Pembangunan Tiga  Rutilahu di Segarajaya

Kab.Bekasi, swatantranews – Camat Tarumajaya H.Dede Mauludin Hadir di tengah-tengah masyarakat Kampung  Karatan RT01/026 desa Segara Jaya,  Tarumajaya, dalam rangka penyerahan bantuan RUTILAHU, Dirinya juga memberikan apresiasi yang luar biasa kepada PT.PLN Nusantara Power  UP Muara Tawar yang telah memberikan bantuan  pembangunan Tiga Rutilahu dan lima titik Sumur Bor di Desa Segarajaya melalui program penyaluran CSR Perusahaan ( corporate social responsibility),  hal ini tentunya atas dorongan Kepala desa Segarajaya ( H. Abdul Rosid) yang begitu peduli dengan warganya.

Atas nama pemerintah dan unsur Muspika Tarumajaya, Kami memberikan apresiasi kepada PT.PLN Nusantara Power UP Muara Tawar bukan sekedar kata-kata tapi memang secara nyata, dimana pada saat ada kesulitan warga di Tarumajaya PT.PLN Nusantara Power selalu hadir dan peduli kepada masyarakat,” Kata Camat Tarumajaya H.Dede Mauludin   dilokasi penyerahan Rutilahu Rumah Ibu Saenah (70), Kamp.Karatan, Rabu (10/1).

Kami sedikit tergugah lanjutnya, karena program Rutilahu dari pemerintah ada, Akan tetapi atas dorongan Kepala desa Segarajaya, pembangunan tiga Rutilahu dan lima titik Sumur Bor dapat dikerjakan melalui program CSR perusahaan PT.PLN Nusantara Power.

” Semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan kita doa Nusantara Power semakin sukses, berkah, Terimakasih kepada kepala Desa Segarajaya dan perangkatnya dan juga kepada Ibu Saenah dan lainnya yang dapat bantuan Rutilahu CSR PLN Nusantara Power, agar dapat menjaga dan merawatnya,” tutupnya.

Hadir dalam acara penyerahan bantuan tiga  RUTILAHU CSR Nusantara Power dan lima titik Sumur Bor, Camat Tarumajaya H.Dede Mauludin, Kapolsek, Danramil Tarumajaya, Kepala Desa Segarajaya H.Abd Rosid, Ibu Fahma Nurhidayat  Manajemen Nusantara Power bersama staf, tiga penerima manfaat Rutilahu (Warga Paljaya baru, Mandala jaya dan Kp.Karaton) RT, RW, Kadus dan Tim Destana.

Sementara itu Kepala Desa Segarajaya menuturkan, Pada awalnya Target program kerja  100 hari  setelah di lantik sebagai kepala desa, usai sholat subuh saya selalu berkeliling kampung, dan mendapatkan catatan di warga baik soal jalan, kesulitan air baku (pada saat kemarin musim kering) dan rumah tidak layak huni, Akhirnya bersama tim Destana dan lainnya bahkan ada dari PjB atau PLN Nusantara Power meninjau langsung hasil catatan temuan di warga.

” Alhamdulillah, hasil temuan keliling  usai sholat subuh dan adanya’ keinginan masyarakat Segarajaya, hal ini mendapat respon positif dari PLN Nusantara Power untuk menyalurkan CSR Perusahaan dengan pembangunan Tiga buah Rutilahu dan lima titik Sumur Bor yang sangat bermanfaat buat warga sekitar,” Kata Kades Segarajaya, H. Abdul Rosid Sargan (ARS) usai acara penyerahan bantuan RUTILAHU CSR Nusantara Power kepada awak media.

“Atas nama pemerintah desa dan masyarakat  Segarajaya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT.PLN Nusantara Power yang telah memberikan bantuan pembangunan tiga Rutilahu dan lima titik Sumur Bor,” pungkasnya.

(“/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *