Program Beasiswa, SMP Al-Hidayah Sumberjaya Gratis Uang pendaftaran dan Uang gedung, Cukup bayar SPP bulan juli

Kab Bekasi, swatantranews – Memasuki Tahun Ajaran baru, Bagi orang tua murid tidak usah ragu dan bingung untuk  memilih sekolah, SMP Al Hidayah Sumberjaya  Tambun Selatan memberikan solusi tepat untuk putra-putri terkasih, SMP Alhidayah  program beasiswa, Gratis uang pendaftaran dan uang gedung, cukup bayar SPP bulan juli 90 ribu dan bagi siswa yatim piatu gratis untuk 20 pendaftar pertama, Ada  Empat Program unggulan tambahan bagi siswa – siswi yang akan diberikan, hal ini bakal menjadi dambaan setiap  orang tua murid.

Wow..Unggul berbasis IT

SMP Al Hidayah Sumberjaya selain mengikuti Program Pemerintah Kurmer ( Kurikulum Merdeka) juga disertakan pada Kegiatan belajar mengajar (KBM) diberikan pelajaran tambahan, Empat Program unggulan yang nantinya bakal menjadi The Power of skill bagi siswa – siswi yang terdaftar di Tahun ajaran baru 2024-2025, Gratis Uang Gedung dan biaya pendaftaran, Cukup bayar SPP bulan Juli 2024.

” Ada Empat Program unggulan  yang dipersiapkan SMP Al Hidayah Sumberjaya meliputi Tahsin, BTQ, Kaligrafi dan Hapalan Al- Qur’an,” Kata Ibu Yusmawati M.Pd,Kepala Sekolah SMP Al-Hidayah Sumberjaya Tambun Selatan, Selasa (21/2).

Sekolah di umum serasa di SMP – IT

 
Kepala Sekolah SMP Al-Hidayah Sumberjaya mem­be­berkan, The Power Of Skil Empat program terbarukan diharapkan menjadi ung­gulan pertama di Kabupaten Bekasi khususnya di SMP Al-Hidayah Sumberjaya Tambun Selatan.

“Pembelajaran tatap muka yang di bimbing langsung oleh guru-guru muda berbakat, menjadi harapan besar optimalisasi pendidikan di SMP Al-Hidayah Sumberjaya dengan menambah jam belajar berbasis SMP IT, dengan fokus empat program (Tahsin, BTQ, Kaligrafi dan Hapalan Al- Qur’an),” ujarnya.

” Iya, Selain mengikuti  kurikulum dari pemerintah, Siswa-siswi SMP Al-Hidayah Sumberjaya juga diberikan mata  pelajaran unggulan, sebagai  bekal tambahan anak didik ditengah  era digitalisasi, Ada materi Tahsin Al-Qur’an, Kaligrafi, BTQ, Hapalan,” tambahnya.

Lebih lanjut Kata Kepsek Yusmawati, Tahun 2024 ini SMP Al-Hidayah bakal mem­buka PPDB jalur Afirmasi. Yakni jalur yang di khususkan bagi siswa dari keluarga yang tidak mampu dan siswa disabilitas yang me­mung­kinkan me­ngikuti pendidikan normal.

Cepet Daftar ……

“Kami ada beasiswa, Bagi mereka yang ter­kendala dengan biaya sekolah, seragam, maupun lainnya, segera lapor­kan,” pungkasnya
(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *