Berhasil Raih 2 Medali Emas, Pemkab Bekasi Berikan Penghargaan,  Atlit KORMI Pegiat Olahraga Pencak Silat Berprestasi

Kabupaten Bekasi, swatantranews – Penutupan Ramadhan Festival (Ramfest) ke 3 tahu 2024 yang digelar dihalaman Musium Gedung Juang 45, Jl. Sultan Hasanudin Mekarsarì, Tambun Selatan di selenggarakan oleh Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi yang digelar dari tanggal 24-31  Maret 2024 di tutup oleh PJ Bupati Dani Ramdan pada Minggu (31/03/2024) sore

Forkopimda Kabupaten Bekasi bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Disbudpora) Kabupaten Bekasi Iman Nugraha ST. M.Si memberikan penghargaan pada Atlit/Inorga yang berprestasi meraih Emas di ajang  Fornas XII yang telah di selenggarakan di Bandung 2-9 Juli 2023 lalu.

KORMI Kabupaten Bekasi yang tergabung dalam kontingen Kormi FORNAS Jawa Barat saat itu mengirim 18 Inorga (Induk Olahraga) dan salah satunya PPSI (Persatuan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Bekasi dengan mengirim Atlit/pegiat seni beladiri Pencak Silat mewakili Provinsi Jawa Barat berhasil meraih 2 Emas pada ajang Fornas XII 2023 tersebut.

Sekum Kormi Kabupaten Bekasi Ratu Aris Diana mengucapkan terima kasih kepada para pegiat olahraga yang telah berprestasi dengan mengharumkan Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat di Festival olahraga Nasional Fornas Jabar XII 2023

Juga ucapan terima kasih dari Abah Tapak selaku Ketua PPSI Kabupaten Bekasi.
“Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kadispora Kabupaten Bekasi Bpk Iman Nugraha ST. M Si dan dan juga terimakasih kepada KORMI Kabupaten Bekasi yang di pimpin oleh  Dr. Asep Surya atmaja dan Sekum Kormi Ibu Ratu Aris Diana.
Semoga dengan di berikannya penghargaan pada Atlit/Inorga yang berprestasi ini menambah semangat para anak didik dan semua jajaran PPSI,  kami merasa bangga bisa mengharumkan nama Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat  di ajang Festival Olah Raga Nasional tandasnya.

Penghargaan di bagikan langsung oleh PJ Bupati Bekasi beserta jajaran Forkopimda dan Kadispora Kabupaten Bekasi berupa simbolis sejumlah uang pembinaan.

Raihan 2 medali emas tersebut melalui cabang olah raga pencak silat yaitu : 1 Medali Emas dari Rampak Remaja Putri yang terdiri dari 6 orang :
1. Aisah Pebriyanti SMK CBT
2. Indri Pebriyanti SMKN 1 Tambun Selatan
3. Astrella Bunga Agustina MAN 1 Bekasi
4. Maulidia kholidatul Azmi MAN 1 Bekasi
5. Alifia Septiana Putri Domas Asyifa Saraesa
6. Feby Priskia Izni SMP Nurul Hidayah

1 Medali Emas dari Kategori Rempugan 1 lawan 2 yang terdiri dari 3 orang,
1. Hilman Fauzi SMK Bina Patriot
2. Rama Adira SMK Bina Patriot
3. Ibra Ghifari Riansyah SMPN 3 Cikarang Utara.

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250