Jalin Silaturahmi, Kades Asmawi   Hadiri Acara Halal BI halal IPMANU Muara Bakti

Kabupaten Bekasi, swatantranews – Ikatan pemuda masjid Nurhidayah “IPMANU”dan masyarakat RT 001 dan 002 Desa Muarabakti serta jama’ah Masjid Jami Nurhidayah melaksanakan acara silaturahmi dan halal bihalal di bulan Syawal.

Hadir dalam kesempatan tersebut bapak H asmawi selaku kepala desa muarabakti dan para tokoh masyarakat diantaranya kapten EKO bagus Saputra SH. kiyai SAM Komarudin “pengasuh ponpes Al-Hidayah lazma”Ustadz M Dais ketua DKM Masjid Jami Nurhidayah , Bapak Andanih Anggota BPD desa Muarabakti. Dan tokoh agama serta tokoh masyarakat lainnya. acara di adakan di halaman masjid jami Nurhidayah kp belendung RT 002/001 Desa Muarabakti,
Selasa (23/4).


Ketua Halal bihalal M ROHANUDDIN dalam sambutannya.menyampaikan minal idin wal Faidzin kepada seluruh jamaah dan lapisan masyarakat yg hadir.dimana Masih dalam suasana Syawal untuk bersilaturahmi dan saling bermaafan.

“Melalu halal bihalal ini kita jalin silaturahmi dan kebersamaan antara jamaah”

Kiyai SAM KOMARUDIN Sag di kesempatan yang sama mengajak kepada semua warga untuk bersama sama.mendukung kegiatan yang positif yang setiap tahun di adakan oleh para pemuda masjid Jami Nurhidayah.mari sama” membangun semangat kebersamaan dan bahu membahu membangun kemajuan kampung dan desa kita ini…

Sementara itu kepala Desa Muarabakti H Asmawi mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat RT 001 .002 khususnya dan umumnya masyarakat Desa Muarabakti yang telah bersama- sama mensukseskan acara halal bihalal ini.
“Mudah mudahan dengan adanya acara halal bihalal ini semakin mempererat persaudaraan dan menjaga hubungan antara masyarakat dan pemerintah desa Muarabakti.”Tuturnya”

Kegiatan di lanjutkan dengan tausiah dan do”a bersama oleh
Dai kondang Ustadz DANI ( dai Aksi Indosiar)

(*/red/Ulie)

Pos terkait

banner 728x250