Sholawat Jibril Menggema di Acara Halal BI Halal, Camat  Najmuddin, Titip Pesan Buat Lima Dewan Terpilih di Tambun Utara

Kabupaten Bekasi, swatantranews – Masih dalam suasana  Iedul Fitri 1445H Tahun 2024, Di penghujung bulan Syawal 1445 H, Pemerintah Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi gelar acara Halal Bi halal  Tingkat Kecamatan  Tambun Utara, dengan mengusung tema Mempererat Silaturahmi dan Persaudaraan Dalam Membangun Kebupaten Bekasi, Yang BerAkhlak dan Makin Berani.

Kemeriahan acara Halal bi halal diadakan di Gedung Serbaguna Kecamatan Tambun Utara (Gedung baru), Kehadiran sejumlah tamu undangan selain  dihibur oleh irama gambus bernuansa islami, dihadiri  juga oleh Ust. Nawawi Al Aksi Indosiar (Penceramah), Rabu (24/4/2024).

Nampak hadir dalam acara halal BI halal, H.NajmuddinS.Ag. M.Ling  Camat Tambun Utara, Kapolsek Tambun Selatan, Danramil 01 Tambun (Unsur Muspika), Lima Kepala Desa Se Kecamatan Tambun Utara, Anggota Dewan Incumbent, Dua anggota dewan terpilih (Pileg 2024), Ketua Forum BPD, Kepala sekolah, Kepala KUA, Kapuskes, Tokoh masyarakat, Ibu-ibu PKK dan sejumlah tamu undangan lainnya serta tokoh dari Nasrani yang hadir  memenuhi undangan.

” Alhamdulillah, terimakasih kepada undangan yang hadir dalam acara halal BI halal, Atas nama pribadi dan jajaran kecamatan Tambun utara, apabila ada kesalahan, atau pun ada kekurangan dalam hal pelayanan selama satu tahun kemarin, Kami mohon dimaafkan,” Kata Camat Najmuddin di acara Halal bi halal, Rabu 24/4/2024.

Lanjut Camat Najmuddin, Alhamdulillah Tambun Utara dalam tiga tahun selama  saya menjabat,  perubahannya sangat nyata.

” Jalan-jalan lebar, Kalinya bagus, hal itu atas dukungan dan Kerjasama semua pihak, baik dari Dewan, Pj Bupati, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama,” ujarnya.

Selanjutnya, Ada kabar gembira buat masyarakat Tambun Utara, sudah di tender untuk  tahun 2024 (bulan Juni) akan ada pembangunan Kantor Polsek Tambun Utara (Kampung Turi) untuk mengamankan 200 ribu lebih penduduk Tambun Utara, Dan masih ada lagi  PR yang belum terealisasi di Tambun Utara, untuk Pembangunan Jembatan Penghubung Tambun Utara Kamp Turi – Kebalen.

” Tahun 2024-2029 Tambun Utara punya lima dewan terpilih, Titip pesan untuk Proyek jembatan Tambun Utara jangan sampai gagal dan hilang lagi, tolong dewan aktif dan lima dewan terpilih untuk mengawal proyek jembatan di Tambun Utara,” harapnya.

Selanjutnya, Kabupaten Bekasi akan menjadi tuan rumah MTQ ke 38 Tingkat Jawa barat, Hari Minggu Pawainya akan dihadiri 30.000 orang se Jawa barat.

“Catet tanggalnya, 27 April- 5 Mei 2024, Saya mohon kepada kepala desa, Ibu-ibu PKK semua stakeholder untuk meriahkan MTQ Ke 38 Tingkat Jawa barat di Kabupaten Bekasi,” tambahnya.

Di penghujung Sambutan, Camat Najmuddin menyampaikan adanya usulan (wasiat ) Alm. KH Amin Nur, Nama kecamatan Tambun Utara menjadi Kecamatan GABUS, biar gak kembar dengan Tambun Selatan.

” Gerbang Tolnya Gabus, Kecamatannya Gabus, Ini hanya usulan, nantinya punya ciri khas, Yah, konsekuensinya pasti ada,” pungkasnya.

Diketahui, sebagai pamungkas acara halal BI halal, tamu undangan secara bersama-sama diajak bersholawat Jibril bersama Ustadz Nawawi Al Aksi, Usai acara dilanjutkan mushafaha (bersalam-salaman).

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250