Pemilu Damai Dambaan Warga Sriamur, Ini Kata Yupi, Putra Mantan Kades  Eman Sulaiman Ejin

Kab.Bekasi, swatantranews – Tokoh Pemuda Sriamur Lalan Wahyupi Sulaiman, Putra Mantan Kades  Eman Sulaiman memberikan apresiasi dalam pelaksanaan Pemilu 2024 sebagai hajat Nasional di wilayah desa Sriamur kecamatan Tambun Utara khususnya berjalan dengan aman lancar dan tertib tanpa ada gesekan yang berarti.

” Alhamdulillah, Pelaksanaan pemilu damai 2024 di Sriamur khususnya, berjalan aman dan Kondusif, Partai boleh beda, Pilihan boleh beda, tetap kita jaga silaturahmi dan kerukunan sesama warga,” Kata Yupi sapaan akrab Tokoh Pemuda Sriamur, putra mantan Kades Eman Sulaiman di halaman gedung Serba guna Kecamatan Tambun Utara, Jum’at (23/2).

Lanjut Yupi, Kehadirannya bersama warga lainnya kali ini di Halaman gedung serba guna kantor kecamatan Tambun Utara, untuk  melihat proses rekapitulasi penghitungan suara yang dilaksanakan oleh PPK dan Panwascam Kecamatan Tambun utara.

” Beda pilihan hal yang biasa, Siapapun nantinya yang menjadi pemimpin negeri ini, harus kita berbangga hati, itulah pilihan terbaik masyarakat,” ujarnya.

Dikatakan Yupi, Masih banyak tugas kita yang menanti di depan, sebagai pemuda Sriamur selain mengawal proses rekapitulasi penghitungan suara baik Pilpres dan Pileg dengan aman dan kondusif, Pemuda harus siap mengawal kegiatan pemerataan pembangunan hasil Musrenbang baik infrastruktur  maupun lainnya, untuk kemaslahatan warga  Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara.

” Kita kawal rencana Pembangunan Jembatan Penghubung antara Sriamur dan Kel.Kebalen (warung Ayu) serta akan dibangunnya Kantor Polsek Tambun Utara di wilayah desa Sriamur, dan masih banyak kegiatan infrastruktur jalan dan pembangunan lainnya yang harus kita kawal,”imbuhnya.

” Terimakasih kepada aparatur pemerintahan desa Sriamur dan Camat Tambun utara H.Najmuddin SAg.M.Ling  yang telah banyak mengawal pembangunan dalam segala bidang di kecamatan  Tambun Utara, khususnya di wilayah Desa Sriamur,”pungkas Yupi Putra Mantan Kades Eman Sulaiman Ejin

(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *