Siapapun Cawapresnya, PKS Tetap Solid Dukung Anies Baswedan Sebagai Presiden RI

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tetap solid mendukung Anies Rasyid Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia untuk periode masa bakti 2024 – 2029.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Hal itu diungkapkan oleh Budi Mustofa Muhammad, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi di Kantor Sekretariat DPD Kabupaten Bekasi, jalan Kali Malang, Tambun Selatan. Rabu (10/05).

“Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat tetap solid mendukung Anies sebagai Presiden.” Ucap Budi MM ketua DPD PKS Kab. Bekasi.

Menurut Budi, panggilan akrab ketua DPD PKS Kab. Bekasi, partai koalisi pendukung Anies, menyerahkan kepada Anies Baswedan, figur Wakil Presiden yang akan mendampingingi Anies Baswedan.

“Siapapun cawapresnya, kita tetap mendukung Anies.” Tegas Budi MM, yang juga calon legislatif DPRD Kabupaten Bekasi dari daerah pemilihan (dapil) 2 (dua).

Sebagai bentuk realisasi dukungan kepada Anies Baswedan, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi menghimbau kepada kadernya untuk memasang foto Anies Baswedan berdampingan dengan foto caleg itu sendri di banner foto caleg.

Lebih jauh, ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi mengungkapkan bahwa PKS Kabupaten Bekasi menargetkan 20 (dua puluh) orang caleg PKS dari 55 (lima puluh lima) caleg PKS dari 7 (tujuh) dapil, dapat melenggang menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Cukup realistis target 20 anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS.” Ujar Budi MM.

Dipaparkan oleh Budi MM, saat ini total 55 kursi DPRD Kabupaten Bekasi yang terbagi dalam 7 dapil. Jika masing-mssing dapil ada 3 caleg PKS, jadi anggota DPRD. Maka 7 dikalikan 3, 21 anggota DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS.

“Saya optimis, target 20 Kursi DPRD Kabupaten Bekasi dari PKS, akan tercapai.” Tutup Budi MM.

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *