Keluarga Besar H. Nonon Sonthanie Apresiasi Wali Kota Bekasi

Kota Bekasi, Swatantranews.com

Berubahnya nama jalan irigasi atau jalan under pass dari RS. Bella hingga kelurahan Duren Jaya menjadi jalan H. Nonon Sonthanie sangat diapresiasi oleh keluarga besar H. Nonon Sonthanie, yang diwakili oleh putra tertua H. Nonon Sonthanie, Agus Wildan Setiawan.

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Melalui pesan whats up, Agus Wildan Setiawan, yang biasa disapa dengan nama Wildan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Bekasi, khususnya kepada Pj. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto. Jum’at (12/05).

“Keluarga Besar sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Bekasi khususnya kepada Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto yang telah mengabadikan nama ayah saya di jalan irigasi atau jalan under pass menjadi jalan H. Nonon Sonthanie.” Ujar Wildan.

Dipaparkan oleh Wildan, H. Nonon Sonthanie adalah wali kota Bekasi pertama. Yang memiliki tantangan tersendiri dalam membangun Kota Bekasi ditahun-tahun pertama pemisahan Kabupaten Bekasi – Kota Bekasi, tahun 1998 – 2003.

“Insya Allah, kami anak-anaknya akan terus melaksanakan cita-cita beliau dan tentunya menjaga nama baik beliau.” Ungkap Wildan.

Dengan pemberian nama jalan H. Nonon Sonthanie, menjadi motivasi keluarga besar untuk selalu melaksanakan pesan almarhum dan meneruskan cita-citanya.

“Sebagai warga Kota Bekasi, saya ingin melihat Kota Bekasi menjadi kota modern yang sejahtera, maju dan modern di segala bidang.” Tutup Agus Wildan Setiawan.

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *