H. Ahmad Sanukri Jabat Kepala Kemenag Kab.Bekasi, Tugas Baru Menanti H.Sopian di Purwakarta

Kab.Bekasi, swatantranews.com- Bertempat di gedung haji/ Aula Area Kantor Kemenag Komplek Pemda, Sukamahi, Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, dilaksanakan Prosesi pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bekasi dari H. Sopian kepada H. Ahmad Sanukri, Senin (14/2)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi yang lama, H. Sopian. MM selanjutnya beralih tugas ke Kabupaten Purwakarta, Dalam sambutannya, menyampaikan permohonan maaf apabila selama tugas 1 tahun 1 bulan 22 hari, Ada yang kurang pas, Saya mohon dibukakan pintu maaf.

“Sebagai ASN tentunya, saya siap ditempatkan dimana saja, semoga apa yang telah saya lakukan selama satu tahun di kemenag dapat bermanfaat bagi warga kab.bekasi,” Kata H.Sopian. MM.

Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesra (Asda I) Kabupaten Bekasi, R. Yana Suyatna usai menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bekasi dari H. Sopian kepada Ahmad Sanukri.

“Saya mengapresiasi kinerja H. Sopian selama menjabat sebagai Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi. H. Sopian telah menorehkan prestasi turut andil dalam peraihan peringkat MTQ dan STQ Kabupaten Bekasi tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Lanjutnya, Selain itu juga H. Sopian, turut serta dalam menseleksi pimpinan Baznas Kabupaten Bekasi dan perjanjian kerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) terkait pencanangan Sistem Informasi Wakaf Lengkap Kabupaten Bekasi (SIWALI), serta banyak lagi prestasi lainnya.

“Mudah-mudahan di tempat yang baru, H.Sopian senantiasa memberikan yang terbaik, diberikan keberkahan rizki dan menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi,” katanya.

Sementara itu, Yana juga juga mengucapkan selamat bekerja kepada Kepala Kemenag Kabupaten Bekasi yang baru, Ahmad Sanukri. 

“Apa yang telah dicanangkan Kepala Kemenag lama bisa menjadi inspirasi, tentunya dan dapat dilaksanakan inovasi yang lebih bagus lagi di Kabupaten Bekasi untuk kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

(*/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.