PT BBWM Jalin Sinergitas dengan Relawan KATANA Babelan, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Kabupaten Bekasi – Ditengah maraknya lonjakan kasus Covid-19 yang sangat signifikan di berbagai wilayah yang ada di Kabupaten bekasi, Kelurahan Tangguh Bencana (KATANA) menggandeng Komunitas Eka Supria Atmaja (KOMET) Kecamatan Babelan, Jalin sinergitas dengan PT BBWM (Bina Bangun Wibawa Mukti), Guna melakukan penyemprotan disinfektan dan pogging, Kegiatan dilaksanakan di kampung Wates Kadus 3, Desa Kedungjaya, Kecamatan Babelan.


Dilokasi kegiatan Sekjen KATANA, Satiri Topmer, mengatakan, penyemprotan disinfektan tersebut dilakukan karena terjadi lonjakan kasus Covid-19 yang sangat signifikan di berbagai daerah. Akhir-akhir ini, terjadi kenaikan kasus Covid-19 di Kecamatan Babelan.


“Ada beberapa titik yang kami lakukan penyemprotan, kerumah-rumah warga setempat,” kata Satiri, Sekjen KATANA Kecamatan Babelan, yang sering disapa, Topmer, Selasa, (6/7).

Menurutnya , titik lokasi penyemprotan telah dikoordinasikan dengan relawan Katana Kecamatan Babelan, unsur pemerintah Desa, dan bekerja dengan perusahaan daerah PT BBWM, terutama yang memang berada di Kecamatan Babelan. Sebab, mereka yang paham titik yang butuh didisinfeksi.

“Relawan KATANA siap untuk back up semua kegiatan kemanusiaan apa lagi menghadapi wabah Covid-19,” tegas Satiri.



Sementara itu, Dirut PT BBWM, Prananto Sukojatmiko menyampaikan, BBWM Sebagai perusahaan Gas di Desa Kedungjaya,Kecamatan Babelan, sebagai salah satu BUMD(Badan Usaha Milik Daerah) Kabupaten bekasi, tentunya sangat mendukung kegiatan bakti sosial bersama para relawan.

” Kami sangat mendukung dengan adanya Kegiatan Penyemprotan disinfektan di wilayah ini, bersama relawan KATANA dan Komet,” Ucap Prananto Sukojatmiko, Dirut PT. BBWM

Lanjutnya, Terimakasih kami sampaikan atas partisipasinya para relawan KATANA dan Relawan KOMET yang telah membantu kegiatan bakti sosial ini, semoga lelah para relawan menjadi nilai ibadah dan mendapat barokah.


” Alhamdulillah dalam situasi pandemi covid19, kami dari PT BBWM dapat ikut berpartisipasi terhadap lingkungan sekitar kilang, yaitu dengan kegiatan bakti sosial dengan penyemprotan disinfektan dan fogging ke rumah warga,” pungkas Dirut PT . BBWM yang sering disapa, Prananto.


(*/red)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *