Formasi, gelar buka puasa bersama dan santunan

Kabupaten Bekasi, Swatantranews.com

Menyambut berkah Ramadhan, Forum Masyarakat Kabupaten Bekasi (Formasi) menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa. Jum’at (14/04).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Giat yang dilaksanakan di rumah kediaman H. Zakaria, Desa Karang Raharja kecamatan Cikarang Utara. Dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama. Diantaranya H. Yaman Edi Bair, KH. Muhidin Kamal, KH. Ahmad Gufron, KH. Soleh, H. Apud Saepudin dan lain sebagainya.

Ketua Formasi, H. Obing Fachrudin, mengungkapkan bahwa giat memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa merupakan kegiatan rutin dari Formasi. Walaupun yang diberikan tidak sebarapa, tentunnya sembako dan lainnya yang diberikan dapat memberikan manfaat dalam menyongsong hari raya iedul Fitri 1444. H.

“Semoga santunan yang diberikan dapat meringankan beban mereka dalam menyambut hari raya Iedul Fitri.” Ujar H. Obing Fachrudin.

Ketua Petanesia, KH. Soleh Jaelani yang juga bagian dari Formasi, pada kesempatan berbuka puasa tersebut yang digelar Formasi, mengungkapkan bahwa dirinya merasa yakin Dani Ramdan, kembali menjadi Pj. Bupati Bekasi untuk tahun berikutnya.

“Ana hakul yakin, Pak Dani Ramdan akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Bekasi sebagai Pj. Bupati Bekasi.” Ujar KH. Soleh Jaelani.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Warga Jaya Indonesia (WJI), H. Apud Syaepudin, siap mendukung siapapun Pj. Bupati Bekasi yang sah, yang ditunjuk oleh Menteri Dalam Negeri.

“Selaku Ormas, kita pasti mendukung Bupati Bekasi yang Sah. Baik ditunjuk oleh pemerintah (Menteri Dalam Negeri) maupun dipilih rakyat.” Ujar H. Apud Syaepudin diplomatis.

Giat diakhiri dengan ucapan selamat hari raya iedul fitri 1444 H dari jajaran pengurus Formasi.

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *