Bang Eka Hadiri Launching Produk Usaha Mikro Kabupaten Bekasi Dipasarkan Di Indomart

SWATANTRANEWS.COM, Cikarang Selatan – Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja atau yang lebih akrab disapa Bang Eka Menghadiri Lauching Produk Usaha Mikro, Kecil, Menengah (UMKM) Kabupaten Bekasi yang dipasarkan di Indomart, kegiatan tersebut bertempat di Cikarang Festival, Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada, Selasa (29/12/2020)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, Drs. Iyan Priatna (Kepala Dinas UMKM dan Koperasi Kabupaten Bekasi), Santoro Sigit (Brand PT. Indomarco Prismatama Cabang Bekasi), H. Toto Iskandar SE (Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi), Hargo Suseno (Manejer Marketing CSR), Kompol Sukadi,SH MH (Kapolsek Cikarang Selatan), Drs.Agus Dahlan (Camat Cikarang Selatan) serta tuan rumah, Usin (Pj. Kepala Ds.Ciantra).

Bacaan Lainnya
banner 728x250

Dalam sambutannya, Santoro Sigit selaku Brand PT. Indomarco mengatakan, berkat kerjasama dan support Bupati Bekasi dan Kepala Dinas UMKM dapat terselenggara launching 12 produk UMKM di Kabupaten Bekasi yang dipasarkan melalui Indomart Cabang Kabupaten Bekasi,

“Kami atas nama PT. Indomarco merasa bangga atas terbangunnya kerjasama dengan UMKM yang ada di Kabupaten Bekasi, semoga dengan adanya kerjasama ini dapat menguntungkan dari kedua belah pihak,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, H. Toto Iskandar SE selaku Ketua Dekopinda Kabupaten Bekasi mengutarakan hal yang sama, dirinya pun ikut bangga dengan terjalinnya kerjasama antara Indomart dengan UMKM Kabupaten Bekasi untuk memasarkan 12 jenis produk dari UMKM. ditambahkannya, bahwa keberadaan UMKM harus menjadi langkah strategis dalam upaya mengangkat harkat dan martabat produk UMKM di Kab.bekasi.

Sementara itu, Bang Eka dalam sambutannya mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih serta syukur atas kepercayaan PT Indomarco yang mau bekerjasama dengan usaha mikro binaan UMKM Kabupaten Bekasi, dirinya berharap masing-masing bisa saling menguntungkan,

“Saya berharap kedepannya PT. Indomarco dapat lebih luas lagi untuk bekerjasama dalam memasarkan produk-produk UMKM di Kabupaten Bekasi, dan saya mengajak kepada masyarakat agar dapat membeli produk-produk yang dihasilkan oleh UMKM daerah kita sendiri,” tuturnya.

Usai acara seremoni peresmian Launching produk mikro UMKM, berlanjut dengan sesi penandatangan plakat kerjsama. (Syahroji)

Pos terkait

banner 728x250

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *